Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

APLIKASI KLIK BONUS SCAM????JAWABAN KLIK BONUS ATAS SERINGNYA ERROR

APLIKASI KLIK BONUS SCAM????JAWABAN KLIK BONUS ATAS SERINGNYA ERROR - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul APLIKASI KLIK BONUS SCAM????JAWABAN KLIK BONUS ATAS SERINGNYA ERROR , kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : APLIKASI KLIK BONUS SCAM????JAWABAN KLIK BONUS ATAS SERINGNYA ERROR
link : APLIKASI KLIK BONUS SCAM????JAWABAN KLIK BONUS ATAS SERINGNYA ERROR

Baca juga


APLIKASI KLIK BONUS SCAM????JAWABAN KLIK BONUS ATAS SERINGNYA ERROR


Kita sebagai member klik bonus mungkin akan bertanya tanya kenapa bonus kita terpotong begitu saja atau ada juga yang akun ter banned secara sepihak tanpa pemberitahuan.
Kali ini admin akan menjelaskan tentang konfirmasi dari klik bonus atas apa yang terjadi keanehan akhir akhir ini.

Penjelasan dari menagement klik bonus menyatakan bahwa pada satu bulan terakhir rate bonus video admob turun drastis karena banyak dari para member yang tidak menjalankan komando 51 ini berakibat pada penurunan sistem video admob dari google itu sendiri.klik bonus hampir mengalami kerugian jikan hal ini tetap di biarkan maka dari itu untuk kedepan nya mereka akan menindak tegas akun atau member yang tidak menjalankan komando 51.

Alasan lainnya adalah tentang bonus hilang secara tiba,ini mengakibatkan secara rating kepercayaan dari para member menyangka bahwa klik bonus scam,tapi pihak klik bonus sendiri mempunyai penjelasan tentang hal ini.mereka menyatakan bahwa scrift di aplikasi klik bonus ada sistem yg error dan lagi koneksi server sempat terganggu.maka dari itu sistem yang mereset penghasilan para member tanpa sepengetahuan management.
Untuk bisa mengembalikan saldo bonus kita caranya segera lah komplen ke no admin atas nama aditya dengan format
Username_saldo awal_saldo setelah berkurang
Kirim ke no WA 08562677868

Akan di proses selama 1X24 jam selama jam kerja.minggu libur.

Pihak klik bonus meminta maaf sebesar besar nya karena kejadian ini yang mengakibat para member mengalami gangguan.

Secara sistem sudah normal kembali namun untuk pengembalian bonus masih harus menunggu lagi jd mohon bagi para member untuk bersabar dan tetap menjalankan komando 51 untuk kelangsungan bonus dari aplikasi klik bonus agar masih bisa membayar member nya.

Jadi ayo kita dukung aplikasi asli dari indonesia yang tetap amanah dan membayar member nya dengan benar.

Namun jika ada member yang kehilangan bonus yang terhitung sedikit maka ikhlaskan lah,karena pihak klik bonus pun akan mengalami kesulitan pengembalian karena terlalu banyak nya member yang kehilangan bonus nya.

Itulah klarifikasi dari pihak klik bonus tentang sistem yang error yang selama ini terjadi.semoga informasi ini bermanfaat bagi para member klik bonus.

Untuk selalu update informasi dari blog sederhana admin ini silahkan instal aplikasinya dengan klik link di bawah ini
http://files.appsgeyser.com/Uang%20Mengalir_4653817.apk
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film APLIKASI KLIK BONUS SCAM????JAWABAN KLIK BONUS ATAS SERINGNYA ERROR

Sekianlah Film APLIKASI KLIK BONUS SCAM????JAWABAN KLIK BONUS ATAS SERINGNYA ERROR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film APLIKASI KLIK BONUS SCAM????JAWABAN KLIK BONUS ATAS SERINGNYA ERROR dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2017/08/aplikasi-klik-bonus-scamjawaban-klik.html

Posting Komentar

0 Komentar