Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

CARA MENDAPATKAN BONUS 100 RIBU PER HARI DARI KLIK BONUS

CARA MENDAPATKAN BONUS 100 RIBU PER HARI DARI KLIK BONUS - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul CARA MENDAPATKAN BONUS 100 RIBU PER HARI DARI KLIK BONUS, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : CARA MENDAPATKAN BONUS 100 RIBU PER HARI DARI KLIK BONUS
link : CARA MENDAPATKAN BONUS 100 RIBU PER HARI DARI KLIK BONUS

Baca juga


CARA MENDAPATKAN BONUS 100 RIBU PER HARI DARI KLIK BONUS

Hasil gambar untuk bonus video admob klik bonus



kali ini saya akan membahas bagaimana trick nya agar kita mendapatkan bonus 100 ribu per hari dari aplikasi klik bonus melalui bonus video admob.
syarat menjalankan trick ini
1.memory external untuk menyimpan aplikasi yang di download
2.kuota yang besar atau jaringan wifi yang gratis
3.kapasitas RAM minimal 1 gb.

pertama jika kalian mendapatkan video iklan admob yang berdurasi sekitar di bawah 15 detik maka saya sarankan jangan menginstal nya,kenapa???
karena sistem server dari klik bonus itu sendiri mendeteksi aplikasi mana yang telah di instal oleh member klik bonus,maka dari itu jika mendapatkan bonus iklan admob yang berdurasi di bawah 15 detik jangan di instal.lalu instal lah bonus video admob aplikasi yang mempunyai durasi cukup lama 30 detik atau sampai 60 detik,karena jika kita menginstal video admob aplikasi yang akan di instal puya durasi lama mak nantinya tidak akan muncul lagi di bonus iklan admob.
secara singkatnya trick ini bisa di katakan instal lah video admob aplikasi yang berdurasi lama agar tidak muncul kembali dan jangan instal video yang berdurasi sebentar agar video admob aplikasi tersebut selalu muncul dengan durasi lebih singkat.
bisa anda hitung ya jika kita mendapatkan satu video dengan durasi 4 detik dikali 100x nonton dikali 50 bonus = 20.000.jika di bulatkan dalam hitungan waktu kita hanya memrlukan waktu sekitar 6 menit untuk mendapatkan bonus 20.000 dan jika dikali 5 bisa mendapatkan 100.000 dalam jangka waktu hanya 30 menit.
kenapa saya memberikan tips ini,bukan karena saya tidak mematuhi aturan dari perusahaan pengembang aplikasi klik bonus namun untuk mkendapatkan uang kita harus punya strategi untuk mendapatkan bonus yang banyak.
banyak sekali para member menyayangkan jika durasi video semakin lama namun bonus nya semakin sedikit per video nya.
maka dari itu saya menyaran kan agar trick ini di terapkan disaat kita melakukan pencarian bonus di aplikasi klik bonus pada bonus video admob.

kedua.saat selsai menonton video admob jangan sekali kali merefresh aplikasi tersebut karena itu akan menjadi penghambat pada keluarnya bonus video berikut nya.

ketiga.jaringan seluler yang kuat,dalam hal ini gunakan provider yang benar benar baik koneksi jaringan nya,dan usahakan gunakan jaringan 4G yang stabil agar video admob nya selalu muncul. ( saya sarankan gunakan provider telkomsel atau indosat dan xl )

keempat.dan ini yang terpenting diantara yang lainnya yaitu kalian harus terdaftar di aplikasi klik bonus,jika belum punya akun silahkan daftar disini



Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film CARA MENDAPATKAN BONUS 100 RIBU PER HARI DARI KLIK BONUS

Sekianlah Film CARA MENDAPATKAN BONUS 100 RIBU PER HARI DARI KLIK BONUS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film CARA MENDAPATKAN BONUS 100 RIBU PER HARI DARI KLIK BONUS dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2017/08/cara-mendapatkan-bonus-100-ribu-per.html

Posting Komentar

0 Komentar