Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Trik Curang Bermain Whaff Rewards

Trik Curang Bermain Whaff Rewards - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Trik Curang Bermain Whaff Rewards, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Trik Curang Bermain Whaff Rewards
link : Trik Curang Bermain Whaff Rewards

Baca juga


Trik Curang Bermain Whaff Rewards

Trik Curang Bermain Whaff Rewards


Trik Bermain Whaff Rewards Agar Bisa Banyak Dollar Pada Whaff Rewards Terbaru 2015 - 
nyamukkurus.com- kamu pasti tau kan yang namanya Whaff Rewards? ya Whaff Rewards adalahaplikasi penghasil dollar termudah dan terbaik pada Smartphone ataupun Android.Di Sini saya akan bagikan cara Bermain Whaff Rewards dengan pendapatan sehari bisa $1-$10,kamu gak salah baca kok,soal nya saya sering coba tapi cuma sampai $1 doang perhari,kalau kamu mau dapat $10 perhari sangat cape tangan nya nanti.

Hasil gambar untuk whaff reward


Syarat nya adalah :

Pertama : Android kamu harus terlebih dahulu untuk di ROOT 
               "Cara Mudah ROOT semua jenis Android"
                ROOT Android Mempunyai Manfaat dan Kekurangan lho...

Manfaat ROOT Android : 

-Dapat Menginstall Aplikasi Aplikasi yang membutuhkan Akses ROOT
-Dapat Menginstall Costum ROM
-Dapat Memaksimalkan kemampuan Android dan kinerja nya.
-Dapat Unistall Aplikasi Bawaan Pabrik(Aplikasi yang sudah terpasang saat pertama kali membeli Android)
-Dan Lainnya.


Kekurangan ROOT Android : 

-Dapat menghilangkan garansi Handphone,jadi kalau hp kamu masih baru dan takut rusak mendingan jangan di root dulu Android nya.
-Masalah Keamannnya.
-Dan Lainnya.

Kedua : Jika Sudah Sukses ROOT nya / HandPhone kamu sebelum nya sudah di ROOT,kamu tinggal download Aplikasi ID_Changer untuk merubah ID pada Handphone agar tidak di ketahui oleh pihak whaff kalau kamu menggunakan beberapa whaff dalam 1 Hp.Kamu bisa download Id_Changer nya di sini hanya 83kb.

Ketiga : Download Chamelephon untuk merubah IMEI HandPhone,agar tidak di ketahui menggunakan Aplikasi Whaff dalam 1 HandPhone,oh ya aplikasi Chamelephon ini banyak kegunaan nya jika HandPhone Android kamu mempunyai kesalahan pada IMEI kamu bisa coba aplikasi Chamelephon ini.Download aplikasi Chamelephon di sini hanya 348 kb.

Keempat : jika sudah kamu download id_changer dan chamelephon nya kamu tinggal jalankan aplikasi nya dan tekan izinkan pada SuperSU,kalau ingin mengganti id dengan id changer kamu tinggal klik "+" pada id changer dan ok.Setelah itu kalau sudah mengganti id,langkah selanjutnya ialah mengganti IMEI menggunakan chamelephon dengan klik Generate IMEI yang berada di bawah kotak.

Kelima : Ialah Restart Android kamu,agar cepat proses Restart android nya kamu bisa menggunakan Aplikasi Quick Boot yang bisa kamu download di sini hanya 34 kb.

Setelah kamu sudah selesai semua proses di atas,kamu bisa pakai kode EL74738 untuk dapat $0.30 pertamanya,lalu buka menu undang teman dan invite kode Whaff kamu sendiri.

INGAT : kamu harus mempunyai FACEBOOK yang banyak dan sudah di konfirmasi untuk menginvite kode undangan kamu sendiri.Contoh : code undangan kamu misal nya EL74738 lalu code nya kamu invite menggunakan facebook kloningan/facebook yang tidak di perlukan,agar akun whaff yang kamu mainkan dollar nya banyak.

NOTE : setelah 1 facebook berhasil menginvite code undangan kamu,maka akun utama whaff anda saldo dollar nya akan bertambah dengan sendirinya.SETIAP 1 FACEBOOK yang berhasil memakai kode undangan whaff kamu,kamu harus merubah ID dan IMEI lagi dan Restart Hp kamu lalu invite kode whaff kamu,lakukan cara ini secara berulang-ulang.

KETERANGAN : 

Saya tidak akan tanggung jawab apabila akun whaff anda terkena blokir/banned,karena jika akun facebook yang kamu buat hanya untuk memakai code pada akun utama anda,maka yang terjadi adalah pihak whaff curiga karena ada kecurangan karena yang memaki code kamu tidak melakkukan aktivitas apapun yang membuat curiga nya pihak dari Whaff,jika kamu beruntung kamu tidak akan terkena blokir/banned.

Jika kamu ingin menggunakan cara aman,dan dapatkan dollar banyak juga bisa menggunakan cara PROMOSI :


Contoh : 

Ada Informasi Menarik loh...
Sekedar ngasih tau Bagi para Player
Game online ANDROID (seperti COC, Lets Get
Rich, Hayday) Pengen Dapet Item PREMIUM
gratis Tanpa Harus Punya Kredit Card dan
tanpa Mengeluarkan uang atau BUTUH DOLLAR YANG BISA DI JADIKAN UANG? Caranya
Gampang dan App ini Cara Cepat untuk
dapetin Item Premiumnya Untuk Pengguna
Android (sudah saya tes buat beli gems di
coc yg 1200 dan berhasil)
Caranya:
1. Klik Playstore
2. Search >> Whaff Reward
3. Download
4. Login Via Facebook
5. Masukin Kodenya EL74738 (otomatis
dengan kode Tersebut kamu dapet 0.30$)(Ingat Kode nya ya Di CATAT/DI Salin)
6.Download APLIKASI Yang Di Dalam
Premium whaff! MaiNkan Selama beberapa
menit, Dan Lihat saldo $ Bertambah
7. Untuk App Premium Picks jgn di hapus
karena ada Daily Beragam Reward dari
0.10$- 0.60$ jika daily reward udah kecoret,
silahkan hapus.
8. Kumpulakan Sebanyak 12$ Nanti bisa di
Exchange ke Google Play Gift 10$, lalu
Tinggal Belikan Item PREMIUM yg kalian
mau, Ini Caranya Sangat Mudah gan Silahkan
Mencobanya. 
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film Trik Curang Bermain Whaff Rewards

Sekianlah Film Trik Curang Bermain Whaff Rewards kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Trik Curang Bermain Whaff Rewards dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2017/08/trik-curang-bermain-whaff-rewards.html

Posting Komentar

0 Komentar