Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Aplikasi kembaran klik bonus

Aplikasi kembaran klik bonus - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Aplikasi kembaran klik bonus, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Aplikasi kembaran klik bonus
link : Aplikasi kembaran klik bonus

Baca juga


Aplikasi kembaran klik bonus

Kali ini admin akan menjelaskan tentang sebuah aplikasi yang sangat mirip dengan klik bonus....
Nama dari aplikasi tersebut adalah wacth video rewards.



Aplikasi ini memang mempunyai banyak kesamaan hanya saja di nedakan dari pemakaian bahasa inggris saja.
Di menu nya saja semua sistem dan pola nya seperti daily check in,admob video,dan lain".
Namun ada perbedaan yang sangat mencolok dari aplikasi ini yaitu pendaftaran atau aktifasi tidak harus bayar atau gratis dan pendaftaran langsung di lakukan di aplikasi tersebut.cukup mudah kan.
Perbedaan yang lain adalah reward nya,yaitu bukan berupa pulsa atau uang tunai,namun disini pembayaran di lakukan dengan cara memakai paypal,paytm,amazon dll.
Saat admin mencoba aplikasi ini dengan hanya menonton 10 iklan admob video maka kita di bayar 1000 point atau setara dengan 1 dollar,cukup besar dan cepat di banding dengan klik bonus.
Witdraw nya juga batas minimal nya adalah 1 dollar cukup kecil dan mudah.
Admin belum bisa memberikan bukti pembayaran dari aplikasi ini karena kemaren tgl 16 september admin melakukan witdraw sampai hari ini nelum ada balasan bahwa dollar admin sudah masuk ke akun paypal.
Namun kalau di lihat dengan baik aplikasi ini memang berpotensi scam namun kita jangan berpikir negatif dulu tidak ada salahnya di coba.
Ok sekian dulu tentang aplikasi kembaran klik bonus.
Semoga bermanfaat...
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film Aplikasi kembaran klik bonus

Sekianlah Film Aplikasi kembaran klik bonus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Aplikasi kembaran klik bonus dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2017/09/aplikasi-kembaran-klik-bonus.html

Posting Komentar

0 Komentar