Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

APLIKASI KLIK BONUS ERROR LAGI

APLIKASI KLIK BONUS ERROR LAGI - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul APLIKASI KLIK BONUS ERROR LAGI, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : APLIKASI KLIK BONUS ERROR LAGI
link : APLIKASI KLIK BONUS ERROR LAGI

Baca juga


APLIKASI KLIK BONUS ERROR LAGI

     setelah kebijakan yang di terima oleh management klik bonus dari pihak google adsense itu menyebabkan beberapa perubahan drastis dari mulai kesetabilan aplikasi dan belum di buka nya kembali bonus video admob.

ini juga menyebabkan penurunan instal aplikasi melalui playstore yang sangat drastis sekali hampir sampai 50% dari sebulan terakhir,bisa di bilang aplikasi klik bonus masih menunggu jawaban dari pihak google adsense tentang perubahan sistem reward yang masuk melalui video admob itu sendiri.

tapi pada dasarnya aplikasi klik bonus ini sebenarnya buakan scam yang banyak di bicarakan di berbagai tempat atau pun sosial media lainnya.tapi  karena semakin banyak nya perubahan secara terus menerus yang mengganggu ke stabilan dari aplikasi tersebut.

admin pun menghimbau bagi para pemburu dollar atau rupiah di dunia maya segera mengalihkan perhatian kita ke berbagai aplikasi yang masih stabil lainnya.
contoh nya saja whaff rewards atau survey on,dll

banyak terobosan baru darui pihak klik bonus untuk tetap mempertahankan para membernya yaitu dengan menghubungkan sebuah situs sosial media yaitu repeoblik dan siyus ppc yaitu adklik.

namun ternyata dari beberapa situs forum yang admin kunjungi dua terobosan tadi belum bisa menutupi kekecewaan dari para member klik bonus sendiri.
akan tetapi dengan janji yang terus di ucapkan oleh management dari aplikasi klik bonus yang berjanji akan terus berusaha agar aplikasi mereka bisa berjalan dengan baik seperti sebelumnya.

kita doakan saja aplikasi karya anak bangsa bisa tetap bersaing dengan aplikasi buatan negara besar lainnya.
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film APLIKASI KLIK BONUS ERROR LAGI

Sekianlah Film APLIKASI KLIK BONUS ERROR LAGI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film APLIKASI KLIK BONUS ERROR LAGI dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2017/09/aplikasi-klik-bonus-error-lagi.html

Posting Komentar

0 Komentar