Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

aplikasi penghasil uang money locker

aplikasi penghasil uang money locker - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul aplikasi penghasil uang money locker, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : aplikasi penghasil uang money locker
link : aplikasi penghasil uang money locker

Baca juga


aplikasi penghasil uang money locker

Kali ini saya akan menjelaskan suatu aplikasi penghasil pulsa yang tentunya bisa kita convert (di  ubah) ke dalam rekening kita,nah aplikasi nya bernama money locker....

Dulu sebelum money locker di upgrade ke versi terbaru,adalah sebuah aplikasi dengan tugas nya menginstal aplikasi dan mengerjakan tugas berupa survey dan lainnya,namun setelah di upgrade tugasnya pun berubah,yaitu kita di haruskan membaca berita dan melihat video untuk mendapatkan pundi pundi rupiah.
sebelum itu silahkan daftar dulu klik disini
Seperti biasa saya akan menjelaskan beberapa menu nya agar mudah untuk di pahami,apa saja menunya di dalam aplikasi ini silahkan perhatikan di bawah ini:
1.       Di pojok kiri atas ada garis tiga disana adalah cara bagaimana kita melihat profil kita dan pengaturan di dalam aplikasi ini.adapun riwayat penarikan kita bisa melihat berapa yang telah kita tarik ke pulsa yang telah di kirim ke no hp kita,seperti aplikasi pengahsil pulsa lainnya money locker punya beberapa aturan yang harus kita patuhi maka dari itu jangan sekali kali kita berbuat curang pada aplikasi ini.
2.       Di halaman depan paling bawah ada 4 menu diantaranya
·         News
Di menu ini kita bisa menghasilkan poin dengan membaca berita,banyak pula kontennya dari mulai politik,hot,entertainment,sosial,teknologi,olahraga,ekonomi,digital dan gaya hidup.dengan banyaknya konten kita bisa memilih apa yang kita ingin di baca di tambah lagi berita nya cukup uptodate jadi kita bisa mendapatkan informasi sekaligus mendapatkan uang dari hanya membaca berita.


·         Permata
Di menu ini kita bisa mendapatkan poin tambahan yang cukup besar sebagai pengguan awal,dari mulai like facebook mendapatkan 200 poin,undang teman 3000 point dan penukaran pulsa.adapun misi harian masih berupa mengundang teman,baca berita selama satu menit,download aplikasi,dan menonton video.

·         Di menu undang teman
anda sebagai pengundang mendapatkan 3000 point dan yang di undang mendapatkan 2000 point cukup lumayan bukan,jadi silahkan klik daftar maka anda akan mendapatkan poin sebanyak 2000 poin gratis.

·         Menu top up atau reedem pulsa
Disini anda bisa menukarkan point anda ke pulsa sesuai no hp yang anda daftarkan,

3.       Di menu depan anda akan menemukan gambar kantung uang berwarna merah itu adalah poin yang kita kumpulkan bisa di lihat di menu tersebut.


4.       Seperti yang tadi saya jelaskan kita bisa menukarkan pulsa kita ke rupiah dengan cara masuk ke situs berikut www.jasaubahpulsa.com memang dari awal situs ini ada untuk membantu parra pemburu rupiah saat menggunakan aplikasi berhadiah pulsa namun masih bingung bagaimana menukarkan pulsa kita agar masuk ke rekening kita.untuk web ini bisa anda kepo in di situs tersebut langsung karena disana dijelaskan secara terperinci bagaimana cara cara menukarkan pulsa kita agar masuk ke rekening kita.

Tunggu apalagi aplikasi ini sudah terbukti membayar jadi tunggu apalagi segera daftar disini dan dapatkan kemudahan dalam mencari uang dan pulsa secara mudah.

Semoga ulasan kali ini bermanfaat bagi anda dan seluruh pembaca blog saya yang sederhana ini.terima kasih
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film aplikasi penghasil uang money locker

Sekianlah Film aplikasi penghasil uang money locker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film aplikasi penghasil uang money locker dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2017/11/aplikasi-penghasil-uang-money-locker.html

Posting Komentar

0 Komentar