Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

bitcoin spinner penghasil bitcoin no depo no scam

bitcoin spinner penghasil bitcoin no depo no scam - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul bitcoin spinner penghasil bitcoin no depo no scam, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : bitcoin spinner penghasil bitcoin no depo no scam
link : bitcoin spinner penghasil bitcoin no depo no scam

Baca juga


bitcoin spinner penghasil bitcoin no depo no scam

   kali ini saya akan menjelaskan sebuah aplikasi yang pernah saya bahas sebelumnya di blog saya,namun kali ini akan sedikit berbeda dengan mengikuti perubahan yang ada.
nama aplikasi ini free bitcoin spinner.
                                                         ( sumber foto apkpure.com )

beberapa hari kemarin salah satu pengunjung blog saya bertanya kenapa admin cari cara uang selalu membahas situs atau aplikasi penghasil uang dan bitcoin yang profitnya kecil berbeda dengan blog lainnya???
maka saya jawab bahwa saya akan membahas sebbuah situs yang benanr benar membayar bukan situs yang hanya bertahan satu atau dua bulan atau aplikasi yang memiliki profit yang tinggi namun tak bertahan lama.
jadi intinya di blog ini saya akan menjelaskan aplikasi atau situs yang benar benar real membayar meskipun profitnya terbilang kecil.

saya akan mulai membahas tentang aplikasi free bitcoin spinnner ini...
sebelum kita memulainya yang perlu kita perhatikan adalah aplikasi ini sebenarnya berbasis di amerika serikat dan tak akan mungkin aplikasi ini ada di playstore jika kita tidak mempunyai atau memakai vpn di smartphone kita.
syarat yang di butuhkan masih sama dengan yang bahas sebelumnya
  1. aplikasi freebitcoin spinner
    aplikasi ini bisa kita download di sini ,setelah mendownload aplikasi nya kita siap memulai dengan mendaftar di aplikasi ini.sebelum mendaftar dan membuka aplikasi tersebut kita harus mengaktifkan vpn dahulu dan ini termasuk pada syarat kedua.
  2. aplikasi vpn
    vpn adalah sebuah aplikasi yang bisa memalsukan koordinat tempat kita mengakses sebuah aplikasi atau situs.singkatnya seakan akan kita berada di koordinat yang diingankan aplikasi tersebut.jadi yang kita perlukan adalah aplikasi turbo vpn yang bisa di download disini atau di playstore.cara menjalankan aplikasi ini adalah buka aplikasi akan muncul gambar kelinci lalu di pojok kanan atas ada gambar bola dunia klik gambar tersebut lalu akan muncul beberapa pilihan negara yang bisa kita pilih,karena kita harus terhubung dengan amerika serikat maka kita harus memilih USA atau amerika serikat.setelah memilih negara maka akan muncul gambar wortel lalu klik gambar tersebut maka aplikasi akan berjalan otomatis.dan kuncinya jika kita sedangan menjalankan aplikasi vpn hal yang harus diingat adalah matika gps pada smartphone kalian,karena jika gps kita masih aktif itu sama saja kita tidak memakai aplikasi turbo vpn.setetlah semua berjalan dengan benar mari kita memulai mengumpulkan sathosi.
setelah semua syarat kita penuhi mari kita memulai mengumpulkan sathosi yang kita inginkan,perhatikan setia step by stepnya...
  1. buka aplikasi vpn turbo dan aktifkan seperti pada penjelasan diatas dan lakukan sesuai intruksi jika salah sedikit saja maka kita tidak bisa terkoneksi dengan aplikasi free bitcoin spinner.
  2. setelah vpn turbo aktif kita akan melihat halaman utama dari free bitcoin spinner,dan di ttengah tengah ada gambar bertuliskan spin tekan tombol terdebut maka spinner akan berjalan,sampai berhenti di no yang di pilih secara acak oleh aplikasi free bitcoin spinner.setelah mendapatkan sathosi sesuai dengan nomer yang telah di tunjuk oleh spinner selanjutnya akan muncul iklan berupa video iklan atau sebuah banner,jika yang keluar video maka biarkan videonya sampai selesai namun jika hanya banner maka close saja.
  3. di aplikasi in juga ada sebuah energi yang berfungsi untuk memutar spinner,setiap 3000 energi  kita akan dipakai pada setiap memutar spinner,dan kita diberi modal 50.000 energi.nah bagaimana jika energinya habis???ada 2 pilihan cara kita mendapatkan energi kita kembali,pertama dengan cara membiarkan dengan waktu satu jam atau kita bisa menonton video iklan dengan bayaran 3000 per video,dengan cara klik menu di samping kanan ada gambar colokan listrik cukup klik saja gambar tersebut dan akan muncul menu energy up,yang perlu kita pilih adalah menu watch a video.maka kita akan membuka sebuah video iklan yang akan kita tonton.dan setelah selelsai emnonton secara otomatis enenrgi kita akan bertambah.
  4. wallet yang kita butuhkan adalah coinbase dan akan terhubung secara otomatis saat kita klaim atau witdraw pertama kali,cara nya adalah buat akun wallet coinbase dan salin alamat wallet coinbase kalian.
  5. klaim bisa dilakukan setiap 3 hari sekali,maka dari itu rajin rajin lah memutar spinner.
  6. jika kita menginginkan hasil yang lebih besar kita bisa dapatkan dengan menggunakan sistem refferal dengan membuka menu disamping kiri.dengan menggeser ke kanar maka akan muncul menu paling bawah lalu klik saja dan salin link refferal.
kesimpulan dari penjelasan diatas adalah perbedaan aplikasi freebitcoin spinner versi lama dengan yang baru adalah pengumpulan energy kita di tambah yang asalnya maksimal energy 30.000 sekarang menjadi 50.000 dan yang membuat saya sedikit kecewa adalah nilah spinnya sekarang turun drastis,yang paling besar hanya 150 sathosi yang asalnya bisa sampai 450 sathosi,ya mungkin inilah sebuah pilihan dimana pengembang aplikasi ini harus membuat sebuah perubahan agar aplikasi ini masih bisa tetap eksis dan membayar para membernya.
jadi jangan terlalu melihat dari hasilnya namun lihatlah proses yang telah kita lalui.
sekian penjelasan tentang aplikasi free bitcoin spinnner semoga bagi para pencari bitcoin selalu lebih menghargai proses bukan hanya hasil.terima kasih

syarat mining :
aplikasi free bitcoin spinner bisa di download di https://coinspinner.me/c/0PYSVD (jika link tidak aktif silahkan hubungi saya di kolom komentar)
apliakasi turbo vpn download di playstore.
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film bitcoin spinner penghasil bitcoin no depo no scam

Sekianlah Film bitcoin spinner penghasil bitcoin no depo no scam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film bitcoin spinner penghasil bitcoin no depo no scam dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/01/bitcoin-spinner-penghasil-bitcoin-no.html

Posting Komentar

0 Komentar