Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

bot telegram bitcoin mining gratis

bot telegram bitcoin mining gratis - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul bot telegram bitcoin mining gratis, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : bot telegram bitcoin mining gratis
link : bot telegram bitcoin mining gratis

Baca juga


bot telegram bitcoin mining gratis

     pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang sebuah bot telegram yang berfungsi menambang bitcoin secara gratis tanpa deposit.
nama bot nya adalah bitcoin mining klik halaman berikut untuk memulai mining http://t.me/BitcoinMining_Bot?start=435515856.

saya akan menjelaskan dari awal sampai akhir di bot telegram ini jadi simak baik baik ya.
yang harus kita punya untuk memulai mining adalah sebagai berikut:

  1. aplikasi telegram
    syarat penting adlah kita harus mempunyai aplikasi telegram,ya dengan aplikasi ini kita bisa memeulai mining dan menjalankan bot telegramnya.aplikasi telegram bisa kita dapatkan di play store.
  2. wallet bitcoin
    syarat ini pun sangat lah penting,karena kita harus punya wallet bitcoin yang nantinya menampung semua penghasilan dari mining kita.tanpa sebuah wallet tidak mungkin kita bisa menyimpan hasil mining kita,wallet bisa di dapatkan di vip.bitcoi.co.id bisa di fauchet yang lain.
setelah memiliki kedua syarat tadi,maka kita bisa memulai proses mining,tahapannya sebagai berikut:
  1. link bot telegram
    klik link berikut agar bisa langsung mininng di bot telegramnya http://t.me/BitcoinMining_Bot?start=435515856 
  2. start
    klik start mining akan muncul permulaan dan disini anda belum mempunyai apa apa,maka kita harus membeli mesin mining.kita di beri modal 400 diamond.
  3. cara membeli alat mining
    cara membeli alat mining adalah klik menudan akan muncul account kita,lalu klik shop untuk membeli alat miningnya.setelah klik shop maka akan muncul beberapa menu seperti machine list,dll.klik machine list maka akan muncul beberapa pilihan mesin maka belilah diamond yang ada lv 1 dengan modal pertama yang telah di berikan,belilah sebanyak 3 mesin lv1.
  4. proses mining
    proses mining memakan waktu yang cukup lama penghasilan dari machine lv itu adalah 3 sathosi perjam jika kita mempunyai 3 machine lv1 maka perjam kita hanya mendapatkan 9 sathosi.sangat kecil ya.????
  5. bonus mining
    dalam bot ini pun kita bisa klaim bonus 5 jam sekali,dengan cara klik menu bonus makaa akan muncul tulisan "daily bonus"lalu klik "get bonuses" maka kita akan mendapat kan diamond secara acak dari mulai 10 sampai 150 diamond.gunakan bonus tersebut untuk membeli machine mining.
  6. pengumpulan sathosi
    untuk mengumpulkan sathosi yang telah di tambang maka kita harus klik menu working.akan terlihat halaman bertuliskan machine dari lv 1 sampai 7.maka klik collect sathosi maka sathosi yang didapat akan masuk ke penampung di bot.
  7. cara melihat hasil mining
    untuk melihat hasil mining tadi kita hanya perlu klik menu dan akan secara otomatis hasil mining kita akan muncul,dari diamond dan sathosi yang telah di kumpulkan.
  8. memasukan wallet
    untuk memasukan alamat wallet kita di bot telegram ini kita klik saja menu bertuliskan extra maka akan muncul bebrapa menu klik menu set wallet dan masukan alamat wallet anda di kolom komentar.maka secara otomatis wallet kita sudah terkoneksi denganbot tersebut.
  9. cara withdraw
    untuk withdraw setelah tadi setting menu wallet nya anda akan menemukan menu payment,klik menu payment lalu akan muncul alamat wallet dan dibawah nya kan ada "order payment".setelah di klik akan muncul batas minimum withdraw sebanyak 100.000 sathosi,dengan cara memasukan nominal sathosi di kolom komentar,janga kurang dari 100.000 sathosi.
  10. sistem refferal
    untuk mendapatkan pengahsilan yang lebih cepat kita bisa menggunakan menu refferal dengan begini kita bisa mendapatkan 30% penghasilan refferal kita,dengan menekan menu refferal lalu salin link refferal nya dan bagikan di fb,twitter,dll.contoh link refferal sebagai berikut http://t.me/BitcoinMining_Bot?start=435515856
demikian penjelasan bot telegram mining bitcoin,mungkin seperti kecil namun kita harus ingat seperti kata pepatah "sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit".yang terpenting konsistensinya bagaimana kita menjalankan bot telegram tadi.
hargai refferal anda karena tanpa mereka kita mana mungkin bisa mengetahui informasi seperti yang di jelaskan tadi.
selalu optimis dan jangan mudah menyerah dalam pencarian uang di internet.
jik ada pertanyaan bisa dikirimkan ke email saya di aguskustiawan2233@gmail.com.
semoga bermanfaat dan terima kasih.

jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar dan jika ining berlangganan dari blog caradapattuang.blogspot.com cari cara uang klik subscriber di pojok kanan atas.
ingin terhubung dengan caradapattuang.blogspot.com silahkan download aplikasinya di link berikut
http://app.appsgeyser.com/5425733/UNTUNG%20DUIT
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film bot telegram bitcoin mining gratis

Sekianlah Film bot telegram bitcoin mining gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film bot telegram bitcoin mining gratis dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/01/bot-telegram-bitcoin-mining-gratis.html

Posting Komentar

0 Komentar