Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

tips cara memilih situs penghasil dolar yang tidak scam

tips cara memilih situs penghasil dolar yang tidak scam - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul tips cara memilih situs penghasil dolar yang tidak scam, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : tips cara memilih situs penghasil dolar yang tidak scam
link : tips cara memilih situs penghasil dolar yang tidak scam

Baca juga


tips cara memilih situs penghasil dolar yang tidak scam

    kali ini saya tidak akan menjelaskan situs atau aplikasi penghasil uang karena saya akan sedikit memberi pengetahuan kepada semua pembaca tentang bagaimana tips memilih situs penghasil dollar yang terjamin membayar atau tidak scam.
kenapa saya menjelaskan ini, karena banyak dari beberapa situs yang beredar sekarang banyak sekali situs atau aplikasi yang tidak membayar membernya. 
tanpa panjang lebar lagi saya akan mulai memberikan tipsnya...


  • tampilan situs terlihat simple

    beberapa situs yang tidak membayar biasanya akan memberikan tawaran yang cukup besar untuk membernya,padahal secara dunia bisnis jika kita melihat sebuah situs dengan profit yang tinggi meskipun terbukti membayar namun situs ini pasti tidak akan bertahan lama karena beberapa situs serupa biasanya hanya mengandalkan penghasilan dari pembayaran profit iklan atau situs ptc yang memberikan penghasilan yang terbatas bagi pengelola situs tersebut.jadi jangan cepat tergiur dengan iklan sebuah situs yang menjanjikan profit tinggi tapi hanya bertahan sementara.situs yang benar  benar terbukti membayar secara penampilannya adalah situs tersebut tidak pernah menampilkan sesuatu selain iklan dan bagaimana cara kita mendapatkan penghasilan tersebut,dan biasanya situs ini terlihat sangat sederhana dan tidak terlalu rame.


     
  • punya sistem refferal yang tidak relevan

    biasanya situs penghasil dollar selalu menyediakan sistem refferal.ini adalah sebuah alternatif selain bagi membernya untuk mendapatkan profit tambahan,tapi apabila situs ini hanya memberikan keuntungan kepada pengelolanya saja pasti sistem refferal ini akan menggunakan sistem yang hampir sama dengan MLM,karena sistem refferal yang digunakan MLM adalah sebuah tingkatan refferal yang menguntungkan satu pihak dan sistem ini pun tidak menyediakan sistem bagi hasil yang menguntungkan membernya.jadi hati hati dengan situs yang menggunakan sistem MLM.


     
  • lihat ulasan di internet,

    penting bagi kita jika ingin memulai sebuah situs untuk dijadikan penghasilan wajib bagi kita untuk mencari di situs pencarian seperti google,seberapa banyak ualasan positif dan negatifnya,jika terlalu banyak ulasan negatif tentang situs tersebut maka bisa dipastikan bahwa situs tersebut bermasalah.cara melihat ulasan agar mendapatkan ulasan tentang situs yang diinginkan maka cukup buka minimal 5 blog atau situs yang menjelaskan tentang situs yang sedang kita cari informasinya,jika dari 5 situs tersebut 3 situs menyebutkan ulasan negatif maka bisa di pastikan situs ini tidak membayar atau sering mengalami trouble yang mengakibatkan membernya tidak mendapat bayarannya secara semestinya.

  • tambahkan kata SCAM  di mesin pencari seperti google atau yahoo.

    jika terdapat banyak sekali ulasan situs tersebut scam maka lebih baik tidak di akses situs tersebut apalagi sampai menjalankan pencarian uang disitus tersebut tentunya akan sia sia dan tidak bisa withdraw.

  • cek berapa lama situs itu berdiri

    penting bagi kita melihat berapa lama situs itu telah berdiri karena jika sampai 3 atau 5 tahun tetap eksis di dunia internet maka bisa dipastikan situs tersebut konsisten dalam membayar membernya.
    pastinya para member ingin tahu bagaimana cara mengetahui berapa lama situs itu berdiri,?
    caranya adalah anda bis melihat datanya di WHOIS.apa itu WHOIS???
    WHOIS adalah sebuah fitur untuk mengetahui kapan sebuah domain situs ini dibeli,siapa yang memiliki,siapa yang mendaftar,hosting dimana dan sebagainya.setiap domain pasti memiliki data WHOIS nya.cara mengetahui data tersebut dengan mengunjungi situs data WHOIS yang tersedia di internet,seperti contohnya dibawah ini:

    https://www.networksolutions.com/whois/
    https://www.betterwhois.com/

    https://www.allwhois.com/

    https://www.whois.sc/


    contoh pengecekannya sebagai berikut :

    https://www.networksolutions.com/whois/clicxsense.com

    maka nanti akan muncul sebuah data whoisnya secara lengkap,dan kita bisa memastikan scam atau tidaknya situs tersebut.
nah semua nya sudah saya jelaskan semoga ulasan ini bermanfaat bagi kita semua agar kita tidak memilih situs yang salah atau scam.logikanya jika kita terus saja mengerjakan suatu tugas di sebuah situs yang ternyata tidak membayar nantinya maka semua yang kita lakukan adalah sia sia.
saya harap setelah pembahasan kali ini menjadikan sebuah informasi yang membuat kita lebih bijak dalam memilih situs penghasil uang.
dan jangan lupa mampir kembali ke blog saya yang sederhana ini untuk mendapatkan informasi yang terupdate dan bermanfaat.
jika ada yang mau memberi saran dan kritik silahkan mampir di kolom komentar.
terima kasih.





Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film tips cara memilih situs penghasil dolar yang tidak scam

Sekianlah Film tips cara memilih situs penghasil dolar yang tidak scam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film tips cara memilih situs penghasil dolar yang tidak scam dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/01/tips-cara-memilih-situs-penghasil-dolar.html

Posting Komentar

0 Komentar