Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

ulasan adklik bonus aplikasi penghasil uang dan peluang usaha

ulasan adklik bonus aplikasi penghasil uang dan peluang usaha - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul ulasan adklik bonus aplikasi penghasil uang dan peluang usaha, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : ulasan adklik bonus aplikasi penghasil uang dan peluang usaha
link : ulasan adklik bonus aplikasi penghasil uang dan peluang usaha

Baca juga


ulasan adklik bonus aplikasi penghasil uang dan peluang usaha

kali ini admin akan menejelaskan tentang aplikasi favorit saya dari awal mengenai aplikasi penghasil uang..
ya... tentang adklik bonus atau yang dulu bernama klik bonus.

meskipun banyak perubahan di aplikasi dan situsnya namun fungsi dari aplikasi in tetap lah sama namun ada beberapa perubahan yang akan saya informasikan kali ini..
  1. perubahan cara pengumpulan poin,pengumpulan sekarang lebih di fokuskan ke pengumpulan dana untuk deposit di klik bonus pulsa yang menggunakan aplikasi telegram saat transaksinya.meskipun bisa di transfer ke rekening pribadi kita melalui bank lokal namun minimal witdraw masih dalam kisaran Rp.250.000 maka dari itu saya sarankan kita lebih baik mencairkan nya dengan cara menjual pulsa ke teman atau kerabat.meskipun dengan cara pencairan melalui bank lokal lebih efektik tapi cara ini memerlukan waktu lebih dari 3 hari kerja.
  2. informasi panduan untuk member adklik bonus.dalam hal ini sering kita menemukan tidak stabilnya aplikasi atau jaringan yang digunakan oleh pihak adklik bonus pulsa maka dari itu anda bisa mengikuti setiap info di chat telegram resmi milik adklik bonus pulsa dengan nama akun Klik Bonus Channel.dengan informasi yang sering di update maka kita tidak salah dalam hal transaksi apapun. 
  3. aktifasi member baru.untuk aktifasi member masih dalam kisaran Rp.100.000 namun saat ini admin belum mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kebenaran kenaikan biaya aktifasi member baru,tapi tidak perlu khawatir kita bisa follow setiap member baru kita dengan cara menghubungi member yang menggunakan link pendaftaran dari link refferal kita.biasanya no hp yang bisa di hubungi di kirim melalui email kita.
  4. withdraw.seperti yang di jelaskan di poin pertama,cara witdraw ada beberapa pilihan,tapi yang akan saya sarankan adalah lebih baik memakai aplikasi telegram,bisa anda dapatkan aplikasi telegram di playstore.
  5. peraturan di aplikasi adklik bonus yang harus kita perhatikan adalah tentang komando 51,cara ini sangat di perlukan bagi kita para memeber jika tidak ingin di banned oleh server adklik bonus,dan hati hati saat mengguankan 2 alamat ip yang bisa membuat akun kita di banned.
  6. cara yang paling cepat mengumpulkan deposit kita adalah dengan cara refferal,karena setiap kita mendapatkan refferal baru dan melakukan aktifasi maka kita akan mendapatkan bayaran Rp.20.000/orang,bisa kita kalikan dalam sebulan 100 orang maka Rp.2.000.000 sudah dipastikan masuk ke aku kita,dan jangan khawatir adklik bonus pasti membayar para membernya.
  7. yang terakhir setiap kita melakukan pencarian uang melalui aplikasi yang berbasi di ndonesia jangan sekali kali menggunakan cara curang karena kan sangat mudahuntuk di deteksi oleh server dan bisa di pastiakan akan langsung di banned.
sekian dulu untuk ulasan adklik bonus,ini hanya unntuk memberikan kita sebuah informasi dan pembelajaran apa yang harus kita lakukan apa saja yang tidak boleh kita lakukan jika masih ingin tetap memakai aplikasi adklik bonus yang terbukti membayar para membernya.
jika ada pertanyaan boleh di kolom komen atau bisa langsung ke email aguskustiawan2233@gmail.com .jika saya tidak sibuk pasti saya akan membalas setiap pertanyaan para gan dan sis.
sekian terima kasih.
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film ulasan adklik bonus aplikasi penghasil uang dan peluang usaha

Sekianlah Film ulasan adklik bonus aplikasi penghasil uang dan peluang usaha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film ulasan adklik bonus aplikasi penghasil uang dan peluang usaha dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/01/ulasan-adklik-bonus-aplikasi-penghasil.html

Posting Komentar

0 Komentar