Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Aku Ingin Ibu Pulang (2016) WEB-DL

Aku Ingin Ibu Pulang (2016) WEB-DL - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Aku Ingin Ibu Pulang (2016) WEB-DL, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Film 2016, Film Film Drama, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Aku Ingin Ibu Pulang (2016) WEB-DL
link : Aku Ingin Ibu Pulang (2016) WEB-DL

Baca juga


Aku Ingin Ibu Pulang (2016) WEB-DL


Nonton Aku Ingin Ibu Pulang - Jempol (Jefan Nathanio) memiliki orangtua yang sangat menyayanginya. yaitu Bagus (Teuku Rifnu Wikana ) dan Satri (Nirina Zubir). Suasana bahagia keluarga terusik tatkala ayah Jempol mengalami sebuah kecelakaan di tempat kerjanya. Sang ibu bingung mencari uang untuk membiayai pengobatan suaminya. Dia mencuri uang di tempat kerjanya.
Saat mengetahui perbuatan sang ibu, Jempol marah kepada ibunya. Pertengkaran Jempol dan Santri berakibat perginya Santri dari rumah. Jempol harus merawat ayahnya sendirian

Suatu ketika Jempol berhasil memenangi perlombaan lari. Dia dipanggil untuk tampil dalam acara televisi asuhan Andy F Noya. Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi ke rumah.

Durasi: 101 Menit
Genre: Drama
Produser: Ody Mulya Hidayat, Sonya Laoh
Sutradara: Monty Tiwa
Penulis: Titien Wattimena, Monty Tiwa, Alim Sudio
Pemeran: Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana
Tanggal edar: Thursday, 01 September 2016
Quality : WEB-DL
Video Format : MP4
Ukuran : 342 MB

Download


Demikianlah Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) WEB-DL

Sekianlah Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) WEB-DL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) WEB-DL dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/02/aku-ingin-ibu-pulang-2016-web-dl.html

Posting Komentar

0 Komentar