Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

CARA DAPAT BITCOIN DARI SITUS FAUCET LEGIT

CARA DAPAT BITCOIN DARI SITUS FAUCET LEGIT - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul CARA DAPAT BITCOIN DARI SITUS FAUCET LEGIT, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : CARA DAPAT BITCOIN DARI SITUS FAUCET LEGIT
link : CARA DAPAT BITCOIN DARI SITUS FAUCET LEGIT

Baca juga


CARA DAPAT BITCOIN DARI SITUS FAUCET LEGIT

CARA DAPAT BITCOIN DARI 2 SITUS FAUCET LEGIT

             Kali ini saya akan menjelaskan 2 situs faucet yang legit dan terbukti membayar,situs ini terbilang masih baru namun dengan hasil yang di dapatpun lumayan besar,nama dari situs ini adalah
1.ethereum faucet
2.litecoin faucet

kedua situs ini memang membayar kita dengan dengan litecoin dan ethereum sesuai dari nama situs tersebut,dan situs ini pun hampir mirip dengan situs freebitcoin,bedanya situs ini memerlukan akun wallet faucet hub.jika belum punya akun silahkan daftar disini.

jadi apa yang harus kita miliki sebelum memulai mengumpulkan pundi-pundi ethereum dan litcoin di situs faucet ini,
pertama kita harus memiliki akun email,terserah mau itu gmail,yahoo,atau yang lainnya yang terpenting aktif akun emailnya.
kedua akun wallet faucethub,akun wallet di faucethub ini berfungsi untuk menampung semua penghasilan kita setelah melakukan withdraw di situs faucet tersebut.

setelah kedua syarat tadi kita miliki saatnya  saya menjelaskan bagaimana cara mendapatkan coin ethereum dan litecoinnya.

pertama kita harus daftar dulu di kedua situs tersebut klik link di bawah ini:
http://1ink.cc/xe5Wy (lite coin)
http://1ink.cc/fIUdz ( ethereum )
isi kolom sesuai arahan seperti email,username password dan centang ketentuan yang berlaku di kotak kecil di bawah kolom pendaftaran.
anda tidak perlu verifikasi di email anda jadi kita bisa langsung masuk ke akun kita di situs tersebut.
langsung tekan login dan masukan username atau email anda dan password sesuai dengan yang telah kita daftarkan tadi.

setelah proses login berhasil,saatnya kita mengumpulkan coin ethreum dan litcoin kita caranya hanya dengan klik kotak captha lalu jawab pertanyaan captha tersebut dan tekan roll di bawah captha.
Dan otomatis kita mendapatkan litecoin gratis ....

Pada dasarnya dari situs ini memang mirip dengan situs freebitcoin, namun bedanya situs ini bisa di withdraw langsung ke akun wallet faucethub tanpa minimum withdraw.
Ya tanpa harus menunggu lama untuk withdraw kita sudah bisa membuktikan hasil dari situsitus faucet ini.
Kenapa saya berkeyakinan bahwa situs ini terbukti membayar karena situs ini langsung withdraw ke akun wallet faucethub dan akun wallet faucethub terbukti bisa kita andalkan dalam hal pembayaran.

Bukti pembayaran dari situs litecoin faucet

Cara withdrawnya pun cukup gampang ,lihat di pojok kanan atas ada menu garis 3,klik saja itu dan pilih menu withdraw atau penarikan. Setelah menu itu di klik akan muncul beberapa kolom yang harus anda isi, diantaranya jumlah withdraw dan akun wallet litecoin di faucethub. Copas di kolom masukan wallet litecoinnya .Maka langsung tekan penarikan. Dan withdraw anda akan langsung di proses segera.
Lihat di inbok email anda akan ada pemberitahuan tentang riwayat penarikan.
Proses withdraw di atas ini akan memakan biaya 1% dari setiap jumlah withdraw. Tapi itupun terhitung sangat kecil.
Jadi tunggu apalagi segera daftar di link berikut http://1ink.cc/xe5Wy (lite coin)
http://1ink.cc/fIUdz ( ethereum )
Dan dapatkan litecoin gratis dari situs tersebut. 

Sekian dulu ulasan dari situs litcoin faucet yang memberikan litecoin gratis. 
Semoga bermanfaat. 
Terima kasih .



Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film CARA DAPAT BITCOIN DARI SITUS FAUCET LEGIT

Sekianlah Film CARA DAPAT BITCOIN DARI SITUS FAUCET LEGIT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film CARA DAPAT BITCOIN DARI SITUS FAUCET LEGIT dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/02/cara-dapat-bitcoin-dari-situs-faucet.html

Posting Komentar

0 Komentar