Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

cara dapat dollar dari aplikasi lucky spinner

cara dapat dollar dari aplikasi lucky spinner - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul cara dapat dollar dari aplikasi lucky spinner, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : cara dapat dollar dari aplikasi lucky spinner
link : cara dapat dollar dari aplikasi lucky spinner

Baca juga


cara dapat dollar dari aplikasi lucky spinner

cara dapat dollar dari aplikasi lucky spinner

    aplikasi penghasil dollar yang akan saya bahas sekarang adalah sebuah aplikasi yang lagi-lagi menggunakan tampilan spinner sebagai mesin penghasil dollar di aplikasi ini.

Bisa di bilang hasil nya cukup lumayan dan mudah untuk menghasilkan dollarnya,aplikasi ini berasal dari india dan tebukti membayar.pembayarannya bisa melalui paypal dan estimasi waktunya pun cukup cepat hanya 1 sampai 2 hari saja.



ok kita mulai bahas saja aplikasi ini.
download aplikasinya di link berikut  http://zipteria.com/41F0 dan dapatkan poin awal 2000 poin gratis jika menggunakan link tadi untuk download aplikasinya.

  1. daftar dulu,dengan cara menautkan akun facebook kita ke aplikasi ini.

  2. setelah daftar,kita harus verifikasi akun kita melalui email,dengan cara klik gambar titik tiga di pojok kanan atas dan masuk ke menu akun anda dan masukan email anda.
  3. jika email kita sudah di verifikasi maka sekarang waktunya kita bermain,tekan play dan masukan no yang akan kita tebak di bawah spinner,dan tekan spin.sampai spin berhenti.jika menunjuk ke no yang kita tebak maka kita akan mendapatkan poin,besarnya poin pun beragam dari mulai 10 poin sampai 160 poin.
  4. batas spin ada di atas spinner,setiap kita memutar spin maka batas spin berkurang,namun jangan khawatir kita bisa mengisi ulang batas spin dengan cara menekan earn free spin jika iklan video langsung muncul kita bisa lihat sampai waktu iklan habis jika tidak ada iklan  tekan request free spin maka akan keluar iklan interestial.
  5. untuk menu withdraw klik menu titik 3 di bagian pojok kanan  atas dan tekan use points dan pilih paypal lalu masukan email akun paypal anda.jika ingin witdraw perhatikan point anda jika sudah minimal 60000 poin maka bisa di kirim ke akun paypal anda.
aplikasi ini memang sangat mengandalkan keberuntungan kita dan kemungkinan tebakan kita benar adadalah lebih dari 50%.aplikasi ini sangat rekomended bagi para pemburu dollar dan aplikasi ini pun masih terbilang baru dan sangat legit untuk mengumpulkan recehan di paypal anda.

 jadi syarat untuk memulai berburu dollar di aplikasi ini adalah :

- harus mempunyai akun facebook
- punya akun paypal
- dan email yang sering kita gunakan,saran gmail.

setelah semua syarat tadi terpenuhi silahkan memulai mengumpulkan poin yang bisa di tukarkan ke dollar akun paypal.
jadi tunggu apalagi segera download aplikasinya di link berikut http://zipteria.com/41F0 .

semoga ulasan tentang aplikasi penghasil dollar kali ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.

terima kasih....

jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar dan jika ingim berlangganan dari blog http://caradapattuang.blogspot.com cari cara uang klik tombol ikuti di pojok kanan atas.

ingin terhubung dengan caradapattuang.blogspot.com silahkan download aplikasinya di link berikut
http://app.appsgeyser.com/5425733/UNTUNG%20DUIT
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film cara dapat dollar dari aplikasi lucky spinner

Sekianlah Film cara dapat dollar dari aplikasi lucky spinner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film cara dapat dollar dari aplikasi lucky spinner dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/02/cara-dapat-dollar-dari-aplikasi-lucky.html

Posting Komentar

0 Komentar