Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

CARA MEMBUAT AKUN DI VIP BITCOIN

CARA MEMBUAT AKUN DI VIP BITCOIN - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul CARA MEMBUAT AKUN DI VIP BITCOIN, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : CARA MEMBUAT AKUN DI VIP BITCOIN
link : CARA MEMBUAT AKUN DI VIP BITCOIN

Baca juga


CARA MEMBUAT AKUN DI VIP BITCOIN

Cara membuat akun wallet di vip bitcoin
       
         Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat akun wallet di vip bitcoin,kenapa membuat akun di situs vip bitcoin itu penting??
tentu saja sangat penting di karenakan di situs ini lah kita bisa mendapatkan bermacam macam wallet crypto,dari mulain BTC,ETH,DOGE,LTC DLL....
Maka dari itu saya akan menjelaskan bagaimana caranya membuat akun di vip bitcoin.
sebelum membuat akunnya,saya kan memeberikan sedikit pengetahuan bahwa situs vip bitcoin ini adalah sebuah situs yang di kembangkan oleh orang indonesia asli dan memang situs ini di gunakan untuk menampung semua penghasilan dari faucet atau mining dari situs situs penghasil bitcoin atau mata uang digital yang lainnya,dengan begitu situs ini adalah pilihan pertama bagi para pemburu bitcoin di seluruh indonesia.
banyak dari para master bitcoin yang menjadikan situs vip bitcoin sebagai wallet dari semua penghasilan mereka karena anda bisa memantau naik turunnya harga setiap mat uang crypto di situs in,ditambah lagi situs ini pun bisa mencairkan penghasilan bitcoin kita ke rupiah dan masuk langsung ke rekening bank lokal yang kita punya,terlebih lagi situs ini pun terbukti aman bagi penampungan uang digital anda,di situs ini pun anda bisa deposit atau pun bermain trading dengan membeli bitcoin atau mata uang digital yang lain.
ok kita kembali lagi ke pokok utama pembahasan sesuai judul di artikel ini maka dari itu perhatikan setiap step-stepnya.
mari kita mulai dari awal sample anda bisa mendapatkan wallet crypto yang anda inginkan.


  1. cara daftar
    setelah membuka alamat bitcoin di link berikut vip.bitcoin.com,anda akan di suguhkan tampilan dashboard seperti di situs pada umumnya,perhatikan di bawah kolom login ada yang bertuliskan daftar akun,klik tulisan tersebut seperti di gambar di bawah:
    setelah klik bertuliskan daftar akun,maka akan muncul halaman seperti di bawah ini:
    perhatikan setiap nomor yang sudah saya tandai di setiap kolom yang harus diisi dengan keterangan yang sebenar-benarnya,jangan asal asalan...

    pada kolom no 1 kita masukan no handphone yang kita pakai sekarang ini,karena nomor handphone yang kita pakai nanti akan dikirimi no pin verifikasi.jadi isilah dengan nomor yang aktif dan jangan pernah mengganti nomor tersebut.

    pada kolom no 2 anda masukan user name anda,jangan memasukan username tanpa simbol atau tanpa angka,namun usahakan dengan nama asli... contoh : andi_rustandi

    pada kolom no 3 anda masukan berupa pasword yang sering anda pakai agar tidak lupa.

    pada kolom ke 4 masukan nomor telepon rumah atau nomor handphone yang lain jangan sampai nomornya sama dengan nomor handphone pada kolom no 1

    pada kolom ke 5 masukan alamat email yang sering anda gunakan,saran dari saya lebih baik gunakan akun gmail agar lebih mudah.

    pada kolom ke 6 masukan kembali password seperti pada kolom ke 3,pastikan password yang anda masukan sama dengan dengan kolom ke 3.

    pada kolom ke 7 masukan captha dan jawab sesuai petunjuk yang diberikan.lalu centang di bagian saya setuju dengan persyaratan.

    yang terakhir pada no 8 lanjutkan pendaftaran.
  2. selanjutnya verifikasi akun pendaftaran pada email anda,yang akan di kirimkan sebuah link verifikasi dari vip bitcoin ke inbok email anda.klik link tersebut.


  3. selanjutnya setelah verifikasi email anda harus verifikasi melalui sms yang akan di kirimkan sebuah pin untuk verifikasi,untuk mengirimkan no pin verifikasi tekan tombol hijau bertuliskan nomor diatas benar karena itu pastikan no yang anda masukan di kolom pendaftaran seperti pada kolom no 1 harus benar dan aktif.copy paste pin yang kirim melalui sms ke kolom pada no 1,lalu tekan submit di no 2.
    a.
    b
  4. setelah verifikasi akun melalui sms berhasil,lalu anda akan ditawari google unthenticator,lewati saja langkah tersebut.karena langkah ini sebenarnya untuk sekarang sudah tidak ada.maka dari itu sebaiknya lewati saja.

  5. setelah dari proses no 1 sampai no 4 selesai dengan ,benar selamat anda sudah mempunyai akun di vip bitcoin,namun anda harus melakukan verifikasi lagi...
    verifikasi ini berguna untuk menjaga keamanan akun kita agar vip bitcoin sendiri bisa mencegah pencurian atau hal-hal yang mengacu pada kejahatan cyber.
    cara verifikasinya perhatikan step-step berikut:
    pada dashboard akan ada tampilan menu sebagai berikut :
    pilih menu verifikasi akun,di menu ini anda diharuskan upload kartu identitas seperti SIM atau KTP dengan gambar yang harus jelas,lalu selfie dengan memgang tulisan VERIFIKASI JUAL BELI BITCOIN DI VIP BITCOIN.CO.ID
    Seperti digambar berikut:
    masukan semua gambar KTP dan fhoto verifikasi tadi di menu berikut,dengan upload gambar tadi dan harus mempunyai resolusi yang cukup tinggi.agar fhoto terlihat jelas dan membantu verifikasi akun lebih cepat kuntuk di setujui,kebanyakan verifikasi yang di tolak itu di karenakan gambar yang di upload tidak jelas dan no ktp tidak jelas.maka dari itu harus gambar yang jelas.

     dan tunggu sampai tampilan berubah seperti gambar berikut,
    selamat sekarang verifikasi ke dua anda telah berhasil,biasanya sampai balasan dari vip bitcoin memakan waktu 1 sampai 12 jam namun bisa juga lebih cepat.
di situs ini kita bisa mendapatkan berbagai macam wallet berbagai mata uang crypto yang sering di perjual belikan di situs ini,jadi intinya situs vip bitcoin ini adalah penampungan dari semua situs faucet atau mining yang kita ikuti di berbagi situs.


semoga penjelasan kali ini bermanfaat bagi para pemburu bitcoin,
terima kasih...

jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar dan jika ingin berlangganan dari blog http://caradapattuang.blogspot.com klik ikuti di pojok kanan atas.

ingin terhubung dengan caradapattuang.blogspot.com silahkan download aplikasinya di link berikut
dan dapatkan update terbaru tentang aplikasi dan situs penghasil dollar yang di jelaskan secara rinci.
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film CARA MEMBUAT AKUN DI VIP BITCOIN

Sekianlah Film CARA MEMBUAT AKUN DI VIP BITCOIN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film CARA MEMBUAT AKUN DI VIP BITCOIN dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/02/cara-membuat-akun-di-vip-bitcoin.html

Posting Komentar

0 Komentar