Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

cara mining bitcoin di google chrome

cara mining bitcoin di google chrome - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul cara mining bitcoin di google chrome, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : cara mining bitcoin di google chrome
link : cara mining bitcoin di google chrome

Baca juga


cara mining bitcoin di google chrome

   untuk kali ini saya akan menjelaska tentang sebuah tempat mining yang super legit dengan menggunakan google chrome...yang tentunya membayar dan tanpa deposit terlebih dahulu,dengan menggunakan sistem menggunakan eksistensi yang di tautkan dengan google chrome.
sebelum saya menjelaskan tentang situs ini,saya akan menjelaskan tentang apa artinya eksisteni yang di tautkan dengan google chrome.
eksistensi google chrome adalah sebuah proses yang berjalan bersamaan dengan proses terbukanya google chrome saat melakukan searching.
ada beberapa eksistensi yang justru membahayakan perangkat keras kita,namun kita harus berhati hati agar pintar dalam memilih sebuah eksistensi yang di tautkan dengan google chrome.

setelah mengerti tentang eksistensi yang di tautkan dengan google chorem sekarang saatnya saya menjelaskan tentang eksistensi situs mining ini,
nama dari eksistensi situs ini adalah getcryptotab.
yang kita perlukan untuk memulai mining di goole chrome yaitu:
1.pc atau tablet
2.google chrome
3.wallet vip bitcoin

silahkan klik link berikut untuk mendapatkan eksistensi getcrytotab http://1ink.cc/qMvcB

jadi kita mulai saja membedah apa yang ada di situs eksistensi ini,
pertama perhatikan yang di tunjuk panah warna merah klik tombol tersebut,dan proses akan di mulai ke menu berikutnya.perhatikan gambar di bawah ini:


setelah klik menu yang tadi akan muncul perintah untuk menambahkan eksistensi baru di google crome tekan saja tambahkan eksistensi.
setelah menekan tombol eksistensi tadi,secara otomatis akan mendownload eksistensi tersebut dan langsung akan muncul di pojok kiri atas logo yang berhurup C.

perhatikan gambar berikut:


perhatikan di panah no 1 yang berlogo C,itu lah logo dimana jika kita ingin membuka atau menghapus eksistensi getcryptotab ini.
di panah no2 kita bisa melihat hasil dari mining anda selama proses mining berjalan di eksistensi getcryptotab.
pada panah no 3 anda bis menemukan sebuah link yang bisa digunakan untuk medapatkan refferal,refferal disini berfungsi sebagai penyumbang hasil mining di luar dari hasil mining anda.dan juga sebagai penambah hash power untuk mining anda.

setelah mengerti ketiga menu diatas kita lanjutkan ke menu berikutnya,
perhatikan gambar di bawah ini


perhatikan no 1,disitulah settingan mining kita dengan kecepatan yang bisa di atur,dari mulai untuk mematikan,rendah,normal,tinggi.di menu ini anda bisa memilih kecepatan mining anda sesuai keinginan anda dan sesuai spesipikasi perangkat keras anda.
di menu no2 anda bisa melihat kecepatan mining anda secara itungan ghs dan anda bisa melihat perubahannya jika merubah kecepatan miningnya.
di menu no3 anda bisa melihat total pendapatan hasil mining refferal kita.
di menu no4 dan no 5 anda bisa melihat hasil mining refferal anda dari satu orang dan anda bisa melihat jumlah refferal anda.

di gambar selanjutnya 

untuk cara withdraw perhatikan gambar yang ditunjuk panah no 1,disana anda akan menemukan sebuah menu yang berfungsi sama seperti di dashboard yang tadi di jelaskan pada bagian atas.
namun ada sedikit yang berbeda untuk memulai withdrawnya yaitu kita hanya tekan tombol tarik btc maka anda akan di arahkan untuk memasukan wallet bitcoin anda dan masukan,batas minimum penarikannya adalah 0.0004 btc cukup rendah untuk sebuah eksistensi mining.
kesimpulannya cara mining ini sangat otomatis jika di bandingkan mining yang lainnya,dari depo pun kita tidak harus di wajibkan.
kebanyakan situs mining kita diharuskan deposit agar bisa withdraw namun di eksistensi getcryptotab anda tidak diharukan,minimal payoutnya pun sangat kecil.
kelemahannya dari eksistensi ini adalah membuat perangkat keras kita bekerja sangat keras maka dari itu lebih baik persiapkan perangkat kers anda semaksimal mungkin atau spesipikasi yang baik.
adapun hal yang harus diperhatikan jika anda ingin memulai mining di getcryptotab adalah lihat kapasitas atau spesifikasi perangkat keras anda,karena jika perangkat keras kita kurang mumpuni maka bisa di pastikan kerusakan pada perangkat keras yang akan kita dapatkan.
dan pada saat melakukan withdraw di butuhkan waktu sekitar 3 sampai 24 jam untuk sampai di wallet anda.

jadi tunggu apalagi segera mendaftar di getcryptotab dan segera hasilkan bitcoin gratis,segera klik link berikut http://1ink.cc/qMvcB.

semoga penjelasan kali ini bermanfaat.
terima kasih.

jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar dan jika ingin berlangganan dari blog http://caradapattuang.blogspot.com klik ikuti di pojok kanan atas.

ingin terhubung dengan caradapattuang.blogspot.com silahkan download aplikasinya di link berikut
dan dapatkan update terbaru tentang aplikasi dan situs penghasil dollar yang di jelaskan secara rinci.

Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film cara mining bitcoin di google chrome

Sekianlah Film cara mining bitcoin di google chrome kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film cara mining bitcoin di google chrome dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/02/cara-mining-bitcoin-di-google-chrome.html

Posting Komentar

0 Komentar