Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Nonton film Arumi (2018) Full Movie Streaming

Nonton film Arumi (2018) Full Movie Streaming - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Nonton film Arumi (2018) Full Movie Streaming, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Film 2018, Film Film Horror, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Nonton film Arumi (2018) Full Movie Streaming
link : Nonton film Arumi (2018) Full Movie Streaming

Baca juga


Nonton film Arumi (2018) Full Movie Streaming

Download film Arumi gratis - Arumi merupakan film horror terbaru Indonesia 2018.
Sinopsis film ARUMI:
Film Arumi bercerita tentang kunjungan Rasty beserta sahabatnya ke sebuah Villa yang awalnya hanya untuk liburan berakhir jauh dari dugaan mereka. Rasty dan temannya bertemu seorang anak kecil bernama Lily yang misterius, berteman dengan sesosok astral bernama ARUMI.

Disisi lain juga diceritakan 15 tahun setelah pembunuhan ibu dan kakaknya, Rasty (Ardina Rasti) mengajak empat sahabatnya ke villa orangtuanya. Kunjungan yang awalnya hanya untuk liburan, berakhir jauh dari dugaan mereka. Mereka bertemu anak kecil misterius bernama Lily (Rizka Maharani), yang berteman dengan sesosok astral bernama Arumi (Rebecca Tamara). Lily dan Arumi membuka rahasia apa yang sebenarnya terjadi 15 tahun lalu.

Informasi Film :
Genre: HORROR
Sutradara: Nayato Fionala
Penulis: Bon Astravita AS
Bingtang Film : Rizka Maharni, Ardina Rasti, Panji Saputra
Produser: Ahmad Valis Akbar
Produksi: Flying Stars Pictures
Tanggal Rilis : 11 Januari 2018


Durasi :
Link Download film Arumi (2018) Full Movie Streaming BluRay

Link Download film Arumi (2018) Full Movie Streaming Web-DL

Link Download film Arumi (2018) Full Movie Streaming DVDRip


Demikianlah Film Nonton film Arumi (2018) Full Movie Streaming

Sekianlah Film Nonton film Arumi (2018) Full Movie Streaming kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Nonton film Arumi (2018) Full Movie Streaming dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/02/nonton-film-arumi-2018-full-movie.html

Posting Komentar

0 Komentar