Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Paranormal Highway (2018)

Paranormal Highway (2018) - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Paranormal Highway (2018), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 1080P, Film 2018, Film Bluray, Film HD, Film Horror, Film mp4, Film USA, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Paranormal Highway (2018)
link : Paranormal Highway (2018)

Baca juga


Paranormal Highway (2018)

Sinopsis – Pada hari yang damai di bulan Oktober, tim perguruan tinggi dan pelatih mereka berangkat dalam perjalanan tiga hari ke kejuaraan nasional. Dari mulai hal-hal aneh terjadi di bus mereka yang kusut dan disewa. Tepat setelah tengah malam pada hari ketiga, mereka menabrak sesuatu di jalan. Selama enam jam berikutnya di tengah malam, tiga belas orang menghadapi teror terakhir mereka. Terperangkap dan terisolasi mereka harus merekrut semua kekuatan dan keberanian mereka dan menemukan setiap sumber daya yang tersedia untuk menghancurkan pemangsa misterius ini. Apa yang mereka inginkan? Siapa yang mereka inginkan? Ini pertarungan untuk bertahan hidup di Still of the Night.

Pemain: Roger Floyd, Sean Heslep, Trini Kirtsey

Direksi:  Forrest Peterson

Rilis: 9 Oct 2018
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 


Demikianlah Film Paranormal Highway (2018)

Sekianlah Film Paranormal Highway (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Paranormal Highway (2018) dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/12/paranormal-highway-2018.html

Posting Komentar

0 Komentar