Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie

Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie
link : Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie

Baca juga


Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie

Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie


Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie

Posted: 13 Dec 2019 12:42 PM PST

Sinopsis:

Bian (Karina Salim) punya segalanya. Wajah cantik, rumah elit di Jakarta dan pacar tampan. Realitanya sungguh berbeda. Sejak kecil, Bian selalu hidup dalam ketakutan. Sang Papa (Ray Sahetapy) yang dikenal sebagai politikus terhormat, sering melaksanakan KDRT terhadap Mama (Unique Priscilla). Bian memergoki pacarnya, Pras (Kiki Farel), berselingkuh dengan Letisha (Adinda Thomas), sahabat Bian semenjak kecil. Bian tetapkan meninggalkan rumah dan kuliah di Jogja.

Bian yang tinggal di rumah Bude (Dewi Irawan) bersama Kevin (Ridwan Ghany) sepupunya, berubah jadi gadis pendiam dan selalu menutup diri. Dia selalu menolak ketika Rinta (Sahila Hisyam), pacar Kevin, mengenalkan Bian dengan teman-teman cowoknya. Bian berubah ketika bertemu dengan seorang cowok bertubuh raksasa berjulukan Gabriel (Abrar Adrian) di sudut sepi kampusnya. Bian mengenali Gabriel yang pernah menolongnya di bus Trans Jakarta. Pertemuan ini menciptakan Bian minta gosip dari sobat kuliahnya, Vanessa (Stella Cornelia).

Bian kemudian tahu jika Gabriel juga bekerja sebagai jurnalis surat kabar. Setelah tamat membaca artikel demi artikel yang ditulis Gabriel, Bian semakin kagum dan jatuh hati.

Sementara Gabriel gotong royong sedang berusaha mengejar mimpinya melanjutkan kuliah S2 di Eropa. Dengan derma mas Angkola (Dwi Sasono), yang juga pemilik surat kabar tempatnya bekerja, Gabriel mendapat beasiswa. Takdir berkata lain. Ketulusan dan kelembutan hati Bian, menciptakan Gabriel yang sering dipanggil monster dari Jogja membuka hatinya.

Tapi, stress berat masa kemudian menciptakan Bian sering salah paham dengan tindakan Gabriel.

Puncaknya ketika Kevin berbekal rekaman video handphone, menuduh Gabriel sebagai tukang main perempuan, sempurna ketika Mama masuk rumah sakit. Luka masa kemudian Bian pun kembali terbuka.

Informasi Film:

Durasi: 99 Menit

Genre: Drama

Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Sutradara: Monty Tiwa

Penulis: Ben Sihombing, Monty Tiwa, Dwitasari

Pemeran: Karina Salim, Abrar Adrian, Elkie Kwee

Tanggal edar: 31 March 2016

File

Format: mp4

Kualitas: WEB-DL

Ukuran: 619 MB

Status: Tersedia

Link Download:

Download Film Ngenest (2015) Web-Dl Full Movie

Posted: 13 Dec 2019 12:41 AM PST

Sinopsis:

Ngenest bercerita wacana Nasib menentukan  Ernest (Kevin Anggara/Ernest Prakasa) lahir di sebuah keluarga Cina. Ia tumbuh di masa Orde Baru ketika diskriminasi terhadap etnis Cina masih kental. Bullying menjadi masakan sehari-hari.

Ia berupaya untuk berbaur dengan teman-teman pribuminya, meski ditentang oleh sahabat karibnya, Patrick (Brandon Salim/Morgan Oey). Sayangnya, banyak sekali upaya yang ia lakukan tidak berhasil, sampai Ernest berkesimpulan bahwa cara terbaik untuk dapat membaur ialah dengan menikahi seorang wanita pribumi.

Ketika kuliah di Bandung, Ernest berkenalan dengan Meira (Lala Karmela). Meski ditentang Papa Meira (Budi Dalton), mereka berpacaran dan lalu menikah dengan susila Cina demi membahagiakan Papa dan Mama Ernest (Ferry Salim dan Olga Lidya).

Menikah dengan wanita pribumi ternyata tidak menuntaskan pergumulan Ernest. Ia mulai dirundung ketakutan, bagaimana bila kelak anaknya lahir dengan penampilan menyerupai dirinya. Ketakutan ini menciptakan Ernest menunda-nunda untuk mempunyai anak. Sementara Meira didesak orangtuanya,yang  ingin segera mempunyai cucu. Ernest menyerah alasannya ialah takut kehilangan Meira.

Semakin membesar perut Meira, semakin besar rasa takut yang menghantui Ernest. Ernest pun stress sehingga melaksanakan kesalahan besar di kantor yang membuatnya dimaki oleh boss. Tidak berpengaruh menghadapi tekanan bertubi-tubi, Ernest melarikan diri ke kawasan di mana ia dan Patrick biasa bersembunyi semasa mereka kecil.

Patrick menemukan Ernest dan menyadarkannya untuk segera ke rumah sakit. Meira melahirkan bayi wanita bermata sipit. Meski anaknya tampak sangat Cina menyerupai ayahnya, tapi Ernest sangat bahagia. Kehadiran anaknya memberinya keberanian untuk menghadapi hidup.

Informasi Film:

Judul : Ngenest

Durasi: 95 menit

Rilis : 30 Desember 2015

Genre: Drama, Komedi

Sutradara: Ernest Prakasa

Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Penulis Skenario: Ernest Prakasa, Jenny Yusuf

Produksi: Starvision

Pemain: Ernest Prakasa, Lala Karmela, Morgan Oey, Kevin Anggara, Brandom Salim, Bene Dion
File

Format: mp4

Kualitas: WEB-DL

Ukuran: 574 MB

Status: Tersedia

Link Download:



Demikianlah Film Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie

Sekianlah Film Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2019/12/download-film-raksasa-dari-jogja-2016.html

Posting Komentar

0 Komentar