Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

CARAT TRANSFER DARI PAYPAL KE REKENING BANK LOKAL

CARAT TRANSFER DARI PAYPAL KE REKENING BANK LOKAL - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul CARAT TRANSFER DARI PAYPAL KE REKENING BANK LOKAL, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : CARAT TRANSFER DARI PAYPAL KE REKENING BANK LOKAL
link : CARAT TRANSFER DARI PAYPAL KE REKENING BANK LOKAL

Baca juga


CARAT TRANSFER DARI PAYPAL KE REKENING BANK LOKAL

bagi beberapa orang yang baru menggunakan paypal mungkin akan kebingungan bagaimana caranya mentransfer ke bank lokal,percuma saja kita bisa mengumpulkan banyak dollar jika kita tidak bis mentransfernya ke rekening pribadi milik kita,bank yang admin maksud seperti BRI,BNI,MANDIRI,BCA, dll...

mentransfer saldo dari paypal itu tidak terlalu sulitbahkan untuk pemula pun akan cepat mengerti dan paham bagaiman caranya.caranya sangatlah mudah yang penting kita sudah punyaakun paypal itu sendiri dan sudah mempunyai saldo yang cukup untuk bisa di tukarkan ke rekening bank lokal milik kita.masuk ke akun paypal anda lalu klik tarik seperti dibawah ini :



lalu akan muncul tampilan yang menyajikan informasi transfer di akun paypal kita,jika kita ingin menarik uang dari saldo akun paypal kita ke rekening bank di indonesia,tidak ada biaya penarikan alias gratis yangterpenting minimal penarikan yaitu Rp.1500.000.jika di bawah nominal tersebut maka akan di kenakan biaya sebesar Rp.16.000.pengirimannya sendiri akan memakan waktu sekitar 2 sampai 3 hari kerja.
di menu klik TARIK DANA KE REKENING ANDA.
Setelah itu anda akan diminta memasukan rekening bank anda yang akan di gunakan untuk penarikan saldo dari paypal.
isi informasi yang di minta.



lalu anda akan diminta mengkonfirmasi data rekening yang anda telah masukan.
sekarang anda sudah bisa mentransfer uang dari paypal ke rekening bank anda,cukup mudah bukan.
yang terpenting adalah pastikan data yang kita isi harus sama dengan  data milik kita.jangan sampai beda meskipun hanya satu angka atau satu huruf.

ok sekian dulu penjelasan tentang cara penarikan saldo dari paypal ke rekening bank lokal di indonesia,semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artike selanjutnya.

download juga aplikasi UNTUNG DUIT agar bisa mendapatkan update terbaru tentang artikel yang ada di blog sederhana saya ini.klik link di bawah ini.
http://files.appsgeyser.com/Uang%20Mengalir_4653817.apk
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film CARAT TRANSFER DARI PAYPAL KE REKENING BANK LOKAL

Sekianlah Film CARAT TRANSFER DARI PAYPAL KE REKENING BANK LOKAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film CARAT TRANSFER DARI PAYPAL KE REKENING BANK LOKAL dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2017/08/carat-transfer-dari-paypal-ke-rekening.html

Posting Komentar

0 Komentar