Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Kekurangan aplikasi klik bonus yang harus di hindari

Kekurangan aplikasi klik bonus yang harus di hindari - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Kekurangan aplikasi klik bonus yang harus di hindari, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Kekurangan aplikasi klik bonus yang harus di hindari
link : Kekurangan aplikasi klik bonus yang harus di hindari

Baca juga


Kekurangan aplikasi klik bonus yang harus di hindari

Kali ini saya akan mengulas tentang gangguan dan kekurangan dari aplikasi penghasil uang klik bonus...
Kenapa admin mengulas tentang kekurangan dari aplikasi ini,padahal admin sendiri pun juga salah satu member nya...
Admin mengulas kekurangan aplikasi ini agar para member yang baru atau pun yang sudah lama untuk tetap berhati hati...
Jadi apa saja yang harus di hindari dari atau di waspadai dari kekurangan aplikasi ini..secara singkat saya rangkum di bawah ini.

1.jangan log out aplikasi setelah di pakai,ini untuk menghindari saat dimana server mengalami gangguan.karena banyak kasus yang kehilangan saldo bonus nya yang seakan akan di reset sendiri oleh server...jika kalian me log out aplikasi itu seperti memberikan akses penuh ke server,jika server sedang mengalami gangguan bisa di pastikan akun kalian beserta bonus nya akan mengalami kerugian.

2.jika aplikasi tidak bisa di buka,jangan sekali kali memaksakan untuk masuk atau log in,karena sebenarnya jika dari awal kita tidak logout saat membuka aplikasi kita pasti langsung masuk.maka dari itu admin menyarankan untuk hanya mencoba sekali atau dua kali jika kita susah log in.

3.saldo ter reset,atau bisa di katakan menghilang sendiri.ini biasanya di akibatkan gangguan server yang tidak segera di tangani oleh pengembang.langsung saja jika saldo kita menghilang bis komplen ke admin klik bonus.

4.sabtu dan minggu hindari untuk deposit pulsa klik bonus,karena apa saya sudah coba sendiri jika kita melakukan pencairan deposit pulsa maka bisa di pastikan akan sampai di hari senin paling cepat.

5.kurangnya informasi tentang adanya gangguan atau pun perbaikan server.jika kita tidak mengetahui apakah server dari klik bonus sedang normal atau tidak maka hala yang harus di perhatikan adalah liahat web resmi klik bonus apakah langsung terbuka atau tidak,lalu lihat iklan yang muncul di bonus iklan admob,jika mengalami gangguan iklan biasanya tidak muncul,atau iklan tetap muncul namun tak bervariasi.saat terjadi ini pun hindari untuk deposit pulsa.

6.lakukan deposit pulsa sesering mungkin,jika saldo bonus sudah sampai 100.000 maka lakukan deposit pulsa.tp hindari sabtu dan minggu seperti yg di jelaskan di point  4.kenapa admin menyarankan melakukan deposit pulsa sesering mungkin???
Ini untuk mengantisipasi jika ada gangguan yang mengakibatka saldo kita terkuras di karena kan gangguan.

7.terakhir admin menyarankan cari lah wifi untuk menghindari kuota habis...ngiriiiit ya...

Itulah rangkuman dari apa saja yang harus di hindari dari aplikasi klik bonus.masih banyak lagi hal hal yang harus di perhatikan.mungkin di ulasan selanjutnya.

Sampai artikel ini di buat belum ada konfirmasi dari pihak klik bonus untuk membenahi sistem server yang sering terjadi gangguan.

Tapi positif nya adalah aplikasi ini terbukti membayar member nya.jadi tidak ada salah nya jika kita mencoba dan selalu menghindari apa yang telah saya jelaskan tadi.

Semoga artikel Kali ini bisa bermanfaat bagi para member klik bonus yang baru bergabung atau pun yang telah lama bergabung.

Untuk mendapatkan ulasan tentang aplikasi dan situs  penghasil uang bisa download aplikasi nya 
http://files.appsgeyser.com/Uang%20Mengalir_4653817.apk

Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film Kekurangan aplikasi klik bonus yang harus di hindari

Sekianlah Film Kekurangan aplikasi klik bonus yang harus di hindari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Kekurangan aplikasi klik bonus yang harus di hindari dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2017/08/kekurangan-aplikasi-klik-bonus-yang.html

Posting Komentar

0 Komentar