Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

APLIKASI PENGHASIL DOLLAR,5 DOLLAR DALAM SATU HARI

APLIKASI PENGHASIL DOLLAR,5 DOLLAR DALAM SATU HARI - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul APLIKASI PENGHASIL DOLLAR,5 DOLLAR DALAM SATU HARI, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : APLIKASI PENGHASIL DOLLAR,5 DOLLAR DALAM SATU HARI
link : APLIKASI PENGHASIL DOLLAR,5 DOLLAR DALAM SATU HARI

Baca juga


APLIKASI PENGHASIL DOLLAR,5 DOLLAR DALAM SATU HARI

Kali ini admin cari cara uang akan membahas aplikasi yang terbukti membayar dengan dollar para membernya.
Nama aplikasi tersebut adalah daily cash….

Kenapa saya sangat yakin bahwa aplikasi ini memang terbukti membayar,karena beberapa aplikasi yang menghasilkan dollar keluaran daily reward terbukti membayar.maka dari itu saya sangat merekomendasikan nya untuk para pemburu dollar.
Seperti biasa saya akan menjelaskannya menu dan cara daftar nya secara terperinci satu persatu.
1.       Cara daftar
Setelah install daily cash di playstore,langsung buka aplikasi dan secara langsung tampilan dari aplikasi tersebut akan di arahkan langsung untuk daftar menggunakan facebook yang aktif.jangan sekali kali menggunakan akun facebook yang jarang kalian gunakan,karena kana ada offer yang berhubungan dengan akun bfacebook kalian di saat mengumpulkan poin.
2.       Setelah berhasil daftar kalian akan melihat beberpa menu diantaranya menu offer wall.
Menu offer wall berisi tugas menginstal aplikasi atau game dan buka aplikasi tersebut beberapa menit saja maka kalian akan langsung mendapatkan poin sebanyak 20 point,jika poin belum masuk tunggu beberpa saat karena biasanya jika jaringan smartphone kita kurang stabil biasanya point tidak langsung masuk saat itu juga.
3.       Menu watch video
Di meNu ini kita di haruskan menonton sebuah video iklan dari admob yang berdurasi Dari 10 detik sampai 60 detik tergantung besar poin yang akan kita dapatkan,namun kebanyakan poin yang ada di video ii hanya 10 point.tidak batas maksimal dari menu watch video ini namun pastikan jaringan smartphone kalian dari keadaan stabil.
4.       Menu invite earn
Di menu ini kita diharuskan menyebarkan link referral kita dengan bayaran 20 poin setiap ada yang mendaftar dengan menggunakan link kita dan memasukan kode referral kita contoh kode referral yang bisa kalian gunakan RAFF2662704 langsung dapat 20 poin. Kalina bisa membagikan link kalian melalui social media dan lain lain.jadi jika kalian berbaik hati boleh menggunakan kode referral berikut RAFF2662704.
5.       Rate like di playstore
Tugas ini hanya bisa dilakukan satu kali selama menggunakan aplikasi ini jadi tugasnya kita hanya harus memberikan bintang di rate playstore tentang aplikasi daily cash sebanyak 5 bintang,dan bonus yang akan di berikan sebanyak 50 point.
6.       Menu beranda untuk redeem
Di pojok kiri atas ada gambar garis 3,klik gambar tersebut dan kalian kana menemukan beberapa pilhan yaitu:home,point history,payout,recent payment,enter invite code dll.
Untuk melihat history dari point yang kita dapatkan bisa klik pada pilihan menu point history.jika ingin mencairkan poin kita kea kun paypal pilih menu payout,di menu payout ini kita bisa menukarkan 5000 poin setara dengan $5 paypal.dan untuk melihat status dari payout kita bisa pilih meu recent payment apakah masih pending atau sudah delivered.di menu enter invite kode kita bisa memsaukan kode referral seperti contoh berikut RAFF2662704 otomatis kalian aka mendapatkan poin sebesar 20 point.sistem referral ini sebenarnya bertautan,artinya jika urefferal kita mempunyai yrefferal lagi maka kita akan tetapi berhak dengan poin sebesar 20 poin tersebut,cukup mudah bukan.menurut admin pada menu referral inilah peluang besar untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin.karena orang yang menjadi referral kita tidak perlu harus membayar saat pendaftaran alias gratis.
Cukup simple sebenarnya di aplikasi ini tidak banyak offer yang membingungkan dan mudah untuk mendapatkannya,namun jika kita ulet mengerjakan offernya  bisa di pastikan untuk mendaptkan bayaran $5 itu jangka waktunya hanya sebentar.
Jadi aplikasi bisa menjadi hsalah satu refferensi bagi kalian para pemburu dollar,dan terbukti membayar membernya.
Sekian dulu ulasan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca blog admin yang sederhana ini,jika ada yang mau di tanyakan bisa tinggalkan komentar kalian dan akan secepatnya saya balas.
Untuk beberapa permintaan para pembaca yang telah masuk ke email saya tempo hari tentang bagaimana  cara curang di setiap aplikais yang saya jelaskan di blog ini,saya akan berikan cara curangnya di akhir bulan desember ya tepatnyan di malam tahun baru,semua aplikasi yang pernah saya bahas di blog akan saya buatkan tutorialnya jadi jangan khawatir,tapi bila kalian tidak sabar silahkan tinggalkan email kalian nanti saya akan kirim cara curangnya tergantuing aplikasi mana yang akan kalian curangi.

Ok sampai disini dulu terima kasih.



jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar dan jika ining berlangganan dari blog caradapattuang.blogspot.com cari cara uang klik subscriber di pojok kanan atas.
ingin terhubung dengan caradapattuang.blogspot.com silahkan download aplikasinya di link berikut
http://app.appsgeyser.com/5425733/UNTUNG%20DUIT
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film APLIKASI PENGHASIL DOLLAR,5 DOLLAR DALAM SATU HARI

Sekianlah Film APLIKASI PENGHASIL DOLLAR,5 DOLLAR DALAM SATU HARI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film APLIKASI PENGHASIL DOLLAR,5 DOLLAR DALAM SATU HARI dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2017/11/aplikasi-penghasil-dollar5-dollar-dalam.html

Posting Komentar

0 Komentar