Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

aplikasi penghasil dollar dari slide dan tonton video payout 2 dollar perhari

aplikasi penghasil dollar dari slide dan tonton video payout 2 dollar perhari - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul aplikasi penghasil dollar dari slide dan tonton video payout 2 dollar perhari, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : aplikasi penghasil dollar dari slide dan tonton video payout 2 dollar perhari
link : aplikasi penghasil dollar dari slide dan tonton video payout 2 dollar perhari

Baca juga


aplikasi penghasil dollar dari slide dan tonton video payout 2 dollar perhari

     cari cara uang akan menjelaskan sebuah aplikasi penghasil dollar yang terbukti membayar dan mempunyai rate yang bagus dari playstore.
aplikasi ini adalah fronto...


yaitu sebuah aplikasi yang mempunyai tugas dengan hanya menonton video dan slide kunci,akan saya jelaskan secara terperinci dari setiap menunya...


  1. cara daftar pun sangat mudah yaitu hanya masukan akun gmail kalian dan membuat password nya.lalu aktifasi akun tersebut di email kalian.
  2. masukan kode refferal AGUSK untuk mendapatkan poin gratis sebesar 300 poin pertama dengan percuma.untuk melihat kode refferal kalian sendiri bisa di lihat di menu tekan tanda gerigi di pojok kanan atas,lalu tekan undang teman,nah disitu akan muncuk kode refferal kita yang bisa kita bagikan ke teman teman kita.
  3. di beranda kita akan menemukan beberapa menu ada poin offer yang berkode "p",menu reedem yang bergambar tas ,menu riwayat point,dompet saya dan poin gratis.
  4. di menu poin offer kita bisa menonton video dengan menekan gambar yang bertuliskan angka 2000,3000, dan seterusnya.lalu tonton video sampai selesai,akan muncul perintah untuk menggosok suatu layar berwarna biru atatu hijau dan akan muncul gambar 6 buah,jika di antara 6 gambar tersebut ada 3 gambar yang sama maka kalian bisa mendapatkan poin sebanyak yang ada di gambar awal contoh nya 2000,3000,atau pun 10.000.
  5. menu reedem atau penukaran point,disini kita bisa menukarkan poin kita ke pulsa lokal atau pun bisa juga ke akun paypal kita,minimal penukaran ke pulsa lokal hanya sebesar 8000 setara dengan pulsa 10.000 jika kita menukarkan ke paypal kita harus minimal mempunyai poin sebesar 14.960.adapun penukaran ke akun tabungan berlogo visa minimal poin kita adalah 61,090 itu setara dengan 25 dollar.
  6. menu riwayat point kita bisa melihat dari mana saja poin yang kita dapatkan selama bermain di aplikasi ini.
  7. menu dompet saya,menu ini kita bisa melihat riwayat reedem kita yang di cairkan melalui akun paypal kita dan riwayat pencairan kita yang lainnya.
  8. menu poin gratis,disini dengan membagikan kode  refferal kita kita bisa mendapatkan imbalan sebesar 300 poin per refferal.asalkan memasukan kode refferal milik kalian ke akun refferal kalian atau bisa juga memsaukan kode refferal admin AGUSK .
  9. dan jika diantara para agan yang mempunyai jiwa sosial tinggi kalian bisa mendonasikan sebagian poin kalian kepada yang membutuhkan,tapi masih belum jelas kemana nantinya pihak fronto mengirimkan poin kita yang di donasikan.
jadi aplikasi ini memang punya profit tinggi apalagi tugas tugasnya yng sangat mudah bahkan bagi para pemula maka admin sangat menyaran kan aplikasi berikut ini sebagi refferensi penghasil dollar kalian.
jika ada pertanyaan mengenai aplikasi fronto ini bisa tinggalkan komentar dan secepatnya admin akan balas.
semoga ulasan kali ini bermanfaat bagi para pembaca blog admin yang sederhana ini.
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film aplikasi penghasil dollar dari slide dan tonton video payout 2 dollar perhari

Sekianlah Film aplikasi penghasil dollar dari slide dan tonton video payout 2 dollar perhari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film aplikasi penghasil dollar dari slide dan tonton video payout 2 dollar perhari dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2017/11/aplikasi-penghasil-dollar-dari-slide.html

Posting Komentar

0 Komentar