Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

klik bonus berwajah baru,profit lebih besar

klik bonus berwajah baru,profit lebih besar - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul klik bonus berwajah baru,profit lebih besar, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : klik bonus berwajah baru,profit lebih besar
link : klik bonus berwajah baru,profit lebih besar

Baca juga


klik bonus berwajah baru,profit lebih besar

      dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang aplikasi lama namun berwajah baru,ya yang dulu admin CARI CARA UANG sering sekali membahasnya.namun apakah dengan mengubah nama dan tampilan aplikasinya juga bisa mengubah profit penghasilan para membernya???


ok kita bahas satu persatu secara mendalam..

pertama tentang pendaftaran...
dalam bagian pendaftaran tidak ada perubahan namun kali ini management aplikasi klik bonus sangat lebih menekankan untuk segera upgrade ke versi preium dengan masih membayar aktivasi sebesar Rp.100.000.beberapa minggu kemarin saya mendapatkan akan ada kenaikan biaya aktifasi namun masih belum jelas seberapa besar kenaikannya.


kedua tentang cara mendapatkan poin
cara mendapatkan poin sedikit berbeda dengan aplikasi klik bonus yang dulu,apanila dulu lebih menekankan ke video admob nah aplikasi adklik bonus yang sekarang lebih menekan kan ke beberapa offer yang ada di aplikasi adklik bonus.apa saja mari kita simak di bawah :
  1. bonus harian sebesar 250 poin atau rupiah,masih seperti aplikasi lama adklik bonus pulsa juga masih memberikan imabalan perhari hanya 250 poin.masih belum ada peningkatan.
  2. bonus adklik iklan advertiser poin tidak selalu sama.dari mulai 10 poin sampai dengan 50 poin.disini masih di berlakukan komando 51,(lihat iklan 5x instal 1x)namun pihak adklik bonus selalu kesulitan jika banyak memeber tidak menjalankan komando 51,oleh karena itu pihak adklik bonus kena suspend dari pihak google admob.jadi jika kalian salah satu member aktif adklik bonus jalankan komando 51.
  3. bonus tonton video youtube,disini dalam aplikasi terbaru hanya ada 2 video youtube yang memiliki point sebesar 100 dan 130 point.
  4. video admob.masih seperti dulu salah satu offer yang memberikan poin yang lumayan adalah pada bagian bonus video admob,namun beberapa member sering mengeluhkan pada saat video admob di buka tidak muncul.mungkin inilah salah satu kelemahan dari offer ini.
  5. disinilah yang berbeda,ada beberapa offer dari pihak ketiga yang mengharuskan kita menginstal sebuah aplikasi,diantaranya nama offer tersebut :KLIK CPALead,Klik white mobi,Klikoffer torro,Klik super reward,klik ADXMI,poin yang di dapatkan pun masih belum berjalan dengan baik,dari mulai tidak munculnya link untuk mendownload aplikasi nya dan error sistem dari pihak ketiga penyedia offer.
  6. ppc adklik.offer berikut adalah tugasnya kita harus menyebarkan link yang ada di offer dan setiap orang yang mengklik link tersebut maka kita akan di bayar 100 point.
untuk penukaran point masih belum berubah seperti yang sebelumnya yaitu menukarkan ke akun telegram kita di adklik bonus pulsa,kita bisa menjual bonus kita ke bentuk pulsa ada pun kita bisa menarik bonus kita ke bank lokal namun minimal witdraw adalah 250.000.

masih ada beberapa kekurangan dan kelebihan dari adklik bonus ini namun kita akan bahas nya nanti,
ok semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat bagi para member dan calon member baru.
terima kasih.
Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


Demikianlah Film klik bonus berwajah baru,profit lebih besar

Sekianlah Film klik bonus berwajah baru,profit lebih besar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film klik bonus berwajah baru,profit lebih besar dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2017/11/klik-bonus-berwajah-baruprofit-lebih.html

Posting Komentar

0 Komentar