Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

cara dapat uang dari instagram

cara dapat uang dari instagram - Hallo sahabat Cinema Indo, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul cara dapat uang dari instagram, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : cara dapat uang dari instagram
link : cara dapat uang dari instagram

Baca juga


cara dapat uang dari instagram

  CARA DAPAT UANG DARI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

         Kali ini saya akan menjelaskan sebuah aplikasi yang bisa mendapatkan uang dari akun media sosial instagram.
kabar gembira bagi para selebgram yang mempunyai followers ratusan ribu,bukan hanya kita mendapatkan like di setiap akun medsos instagram kita tapi juga kita bisa mendapatkan uang dari akun tersebut.

bagaimana caranya????

sebelum memulai kita bahas aplikasi ini ada syarat sebelum memulai mencari pundi pundi dollar yang akan kita dapatkan.
berikut syarat syaratnya:
1.akun instagram yang banyak follower nya
2.akun paypal untuk pencairan (belum punya akun paypal silahkan lihat artikel berikut untuk panduan mendaftar di paypal )

setelah syarat yang kita perlukan sudah terpenuhi mari kita mulai mengumpulkan pundi-pundi dollarnya.

perhatikan tahapan penggunaan aplikasi inscash berikut:
  1. download aplikasinya di tulisan warna merah berikut aplikasi inscash 
  2. daftar di aplikasi inscash dengan menyambungkan dengan akun instagram milik kita.jangan menyambungkan dengan akun fb atau akun medsos lainnya.
                                       
  3. masukan kode refferal W9XD agar mendapatkan poin gratis sebanyak 200 poin.dengan masuk ke menu my refferal 
                                     
                                      
  4. cara mendapatkan poinnya yaitu kita hanya harus memperbanyak follwers di akun instagram kita dan perbanyak like di setiap postingan di akun instagram,perhitungan poinnya pun setiap like dan followers yang kita dapatkan maka satu poin masuk ke akun aplikasi incash kita.sambil memperbanyak teman di akun instagram kita juga bisa menghasilkan uang.ada satu lagi cara agar kita bisa mendapatkan poin lebih banyak yaitu dengan memeperbanyak refferall kita,karena setiap refferal yang kita dapat maka kita akan medapatkan poin sebanyak 500 poin jika kita bisa mendapatkan refferal 2 orang maka kita sudah bisa withdraw ke akun paypal anda.
  5. cara penukaran poin atau withdraw,
    di halaman depan masuk ke menu go shopping dan pilih menu paypal jika minimal poin kita sudah mencapai 1000 poin maka bisa di tukarkan dengan uang sebanyak 1$,jadi minimal penukaran ke paypal kita adalah 1000 poin.
    bisa pula withdraw poin kita di tukarkan ke voucher gift card yang ada di menu bawah.
  6. cara memasukan setting akun paypal kita di aplikasi inscash
    masuk ke menu setingan yang ada di pojok kiri atas lalu masuk ke menu paypal da disna masukan alamat akun paypal anda yang berupa email.
  7. menu sebar link refferal
    anda bisa memeperbanyak poin dengan mendapatkan refferal dari aplikasi inscash ini denga cara masuk ke settingan di pojok kiri atas dan masuk ke menu invite mayfriend.dan salin kode undangan di bawah menu dan suruh ke refferal agar memasukan kode refferal yang kita punya agar bisa mendapatkan bonus refferal sebanyak 200 poin dan kita pun mendapatkan 500 poin.
ada kelemahan di aplikasi ini yaitu saat memasuki menu withdraw stock ppaypal akan terlihat sold out karena banyaknya permintaan penukaran namun jangan berkecil hati kita bisa menunggunya pada hari tersebut dan usahakan rajin rajinlah cek menu penukaran agar bisa poin yang kita punya di tukarkan.

satu lagi yang harus anda perhatikan tidak semua ike yang masuk di akun instagram kita jadi poin namun jika followers bisa dipastikan akun kita akan bertambah poinnya,karena ini adalah sebuah kebijakan dari pengembang aplikasi inscash agar bisa bertahan dan tetap membayar membernya.

jadi kita tidak bisa mengatakan bahwa stiap aplikasi yang mengalami keterlambatan membayar adalah scam,karena jika mereka tidak mengatur pengeluaran maka bisa di pastikan aplikasi tersebut akan mudah scam,namun jika melihat aplikasi ini yang mengatur pembayaran pada membernya bisa dipastikan aplikasi ini memang legit.
    initinya lagi berikan ulasan positif di setiap aplikasi yang kalian download di playstore karena makin banyak ulasan yang baik maka aplikasi ini pun akan tetap bertahan,bantulah setiap aplikasi penghasil uang yang memmang telah terbukti membayar jika kita ingin aplikasi tersebut tetap membayar kita sebagi membernya.

    semoga ulasan kali ini bermanfaat dan selalu dukung para pembuat aplikasi yang membayr membernya dengan pulsa,dollar atau rupiah dan kupon belanja agar tetap eksis di dunia aplikasi penghasil uang.

    jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar dan jika ingin berlangganan dari blog http://caradapattuang.blogspot.com klik ikuti di pojok kanan atas.

    ingin terhubung dengan caradapattuang.blogspot.com silahkan download aplikasinya di link berikut
    http://app.appsgeyser.com/5425733/UNTUNG%20DUIT
    dan dapatkan update terbaru tentang aplikasi dan situs penghasil dollar yang di jelaskan secara rinci.



    Cara Dapat Uang Hanya Dalam 30 Menit!


    Demikianlah Film cara dapat uang dari instagram

    Sekianlah Film cara dapat uang dari instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

    Anda sekarang sedang melihat Film cara dapat uang dari instagram dengan alamat link https://cinemaindoinfo.blogspot.com/2018/02/cara-dapat-uang-dari-instagram.html

    Posting Komentar

    0 Komentar